Cueki Isu Video Syur, Intip Via Vallen dan Chevra Yolandi  Harmonis dalam 10 Potret Ini
Instagram/viavallen
Selebriti
Video Syur Diduga Seleb Viral

Via Vallen tampaknya cuek dengan rumor dugaan video syur yang menimpa suaminya. Sementara itu diketahui ia menikah dengan Chevra Yolandi dan menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis.

WowKeren - Sosok Chevra Yolandi mendadak jadi sorotan publik. Pasalnya vokalis band Papinka itu diterpa isu video syur yang sedang viral di sosial media. Sementara itu, Via Vallen tampaknya cuek akan isu miring yang menerpa suaminya. Pelantun "Sayang" ini mengunggah momen kebersamaan dengan Chevra.

Via diduga ingin mengabarkan kalau dirinya dan Chevra masih tetap mesra meski sang suami tengah dikait-kaitkan video syur. Lewat unggahan Instagram, Via juga juga mengenang momen mau menikah dengan Chevra. Ia kembali mengingat keinginannya menikah di tanggal cantik di bulan Desember. Namun akhirnya, Via memilih untuk menikah dengan Chevra lebih cepat dari tanggal cantik tersebut.

Terlepas dari isu miring yang tengah menimpa Chevra, pasutri ini dikenal harmonis. Keduanya menikah pada Juli lalu dan selalu mesra menjalani bahtera rumah tangga. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Kenangan Menikah


Kenangan Menikah
Instagram/viavallen

Di tengah isu video syur, Via mengenang momen mau menikah dengan Chevra. "Ga kerasa ya 2022 udah mau abis aja. Banyak banget kisah yg terukir di tahun ini. Dari tunangan, nikah, hamil sampe kehilangan calon anak kita.. Jadi inget dulu waktu suami ngajakin nikah, aku masih belom kepikiran untuk ke arah sana. Sampe akhirnya awal 2022 tiba tiba aku bilang MAU tapi dengan syarat nikahnya bulan desember aja, yaitu di 22-12-2022, biar bisa prepare yg lain lainnya dan kebetulan tanggalnya cantik juga," stulis Via.

Via bercerita bahwa ia dan Chevra berencana menikah sebelum bulan Ramadhan. Namun, keinginan Via itu langsung mendapat penolakan dari sang ibunda karena jarak waktunya terlalu dekat untuk mempersiapkan pernikahan. Sehingga, Via dan Chevra memutuskan untuk menikah setelah momen Idul Adha. "Akhirnya kita putuskan setelah lebaran idul fitri tepat di hari ulang tahunnya dia, kita tunangan. Setelah Idul adha, kita pun AKAD. Alhamdulillah," sambungnya.

Di akhir, Via berdoa agar ia dan Chevra dapat menjalani pernikahan ini dengan suka cita. "Semoga Allah selalu menjaga iman dan hati kita agar tetap teguh berada di jalanNYA dan menjalankan pernikahan ini dengan penuh suka cita," pungkas Via Vallen.

2. Momen Umrah


Momen Umrah
Instagram/viavallen

Via dan Chevra melihat pertandingan Piala Dunia 2022 yang berada di Qatar. Kemudian keduanya memutuskan untuk menjalani umrah. Tampak keduanya bak tak terpisahkan. Chevra dan Via juga tak segan memperlihatkan kebersamaan di momen menjalani ibadah umrah.

3. Nonton Bola Bareng


Nonton Bola Bareng
Instagram/viavallen

Ini nih momen Via dan Chevra nonton bola di Qatar. Lala itu keduanya menyaksikan pertandingan sepak bola antara Korea Selatan lawan Portugal. Tak disangka pula bahwa Via mengidolakan Cristiano Ronaldo dan langsung terbang ke Qatar demi mendukung pesepak bola asal Portugal tersebut.

4. Pose Manis di Depan Ka'bah


Pose Manis di Depan Ka'bah
Instagram/viavallen

Via dan Chevra mengabadikan banyak momen ketika berada di Tanah Suci. Salah satunya dengan berfoto di depan bangunan Suci Ka'bah. Keduanya saling berpelukan berbalut pakaian ihram warna putih. Doa baik pun mengalir dari Via agar orang-orang dimampukan pergi umrah.

5. Bulan Madu ke Dubai


Bulan Madu ke Dubai
Instagram/viavallen

Setelah resmi menikah, Via dan Chevra menjalani bulan madu seperti layaknya pengantin baru lainnya. Keduanya pergi ke Inggris, dan melanjutkan momen bulan madu ke Dubai. Via dan Chevra asyik bermain di gurun dang mengendarai ATV.

6. Pasangan Manis


Pasangan Manis
Instagram/viavallen

Chevra mengunggah potret mesra dengan Via di mana ia memeluk sayang sang istri cantik. Keduanya lengket bak tak terpisahkan. Dalam keterangannya, Chevra menuliskan "Selalu tersenyum bersyukur 🤍".

7. Perjalanan Cinta Yang Manis


Perjalanan Cinta Yang Manis
Instagram/viavallen

Perjalanan cinta Via dan Chevra bermula ketika mereka terlibat di proyek musik. Terlebih keduanya bernaung di bawah agensi yang sama dan akhirnya merilis duet "Ada Untukmu". Juni 2021 pun menjadi bulan dan tahun Via bersama Chevra mengabarkan kabar hubungan ini. Pasangan sat set sat set, keduanya pun tak butuh waktu lama menikah.

8. Suka Duka Bersama


Suka Duka Bersama
Instagram/viavallen

Suka duka bersama dilalui oleh pasangan ini. Via sempat dikabarkan mengalami keguguran usai janin-nya tidak berkembang kala menginjak usia 8 minggu. Kehilangan calon buah hati, keduanya tampak saling menguatkan. Kini setelah beberapa waktu lalu sempat mengalami keguguran, Via rupanya masih menyimpan rasa takut dan trauma.

9. Kejutan Ulang Tahun


Kejutan Ulang Tahun
Instagram/viavallen

Suami romantis, Chevra memberikan kejutan manis untuk Via di momen ulang tahun 1 Oktober lalu. Tampak hiasan serta tulisan selamat ulang tahun terpampang nyata hadiah dari Chevra. Ia juga menuliskan pesan menyentuh kepada Via sekaligus doa terbaik.

10. Momen di Papua


Momen di Papua
Instagram/viavallen

Via dan Chevra sempat melanjutkan bulan madunya ke Biak, Papua. Sebulan menikah, aura pengantin baru masih membayangi pasangan ini. Keduanya pun tampak berbahagia di momen tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait