Park Ji Hyun Ngaku Dibuat Nyaman Song Joong Ki Saat Syuting 'Reborn Rich'
YouTube/JTBCDrama
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Park Ji Hyun turut mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Song Joong Ki di drama 'Reborn Rich'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Park Ji Hyun menceritakan bagaimana rasanya bekerja dengan Song Joong Ki di drama hits "Reborn Rich". Meski tidak sering, Park Ji Hyun merasa sangat bersyukur setiap kali beradu akting dengan Song Joong Ki.

Park Ji Hyun mengatakan bahwa dia telah mengagumi Song Joong Ki sejak lama. Hal itu membuatnya gugup, namun dia bisa syuting dengan nyaman karena Song Joong Ki selalu mencairkan suasana dengan leluconnya.

Dia berbagi, "Aku sangat gugup karena dia adalah salah satu aktor senior yang kukagumi sejak kecil. Aku berterima kasih padanya karena menggunakan selera humornya untuk membuatku merasa nyaman di lokasi syuting. Berkat dia, semua adegan kami keluar dengan cantik."


Park Ji Hyun kemudian mengungkap caranya menghidupkan karakter Mo Hyun Min yang ambisius. Dia menjelaskan, "Sambil mempersiapkan peranku, aku juga fokus pada gayanya. Aku berusaha keras untuk menggambarkan karakter Mo Hyun Min secara efektif melalui gaya rambut, tata rias dan mode tahun 90-an."

"Aku pergi ke toko kosmetik dan membeli shadow berwarna hijau dan ungu yang menjadi tren di era tertentu," ungkapnya. "Aku juga membeli pakaian melalui toko-toko vintage dan media sosial, dan bahkan membuat kukunya sesuai dengan fashionnya."

Terakhir, Park Ji Hyun mengomentari julukan barunya sebagai "Kakak Ipar Nasional". "Aku pikir itu semua berkat kecintaan mereka pada drama dan karakterku. Aku suka nama panggilan ini," pungkasnya.

Sementara itu, penampilan Park Ji Hyun di "Reborn Rich" berhasil meninggalkan dampak yang cukup besar. Dia bahkan disebut lebih menonjol dari Shin Hyun Bin yang berstatus sebagai pemeran utama wanita. Karena itulah popularitasnya ikut meroket seiring dengan kesuksesan drama ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait