Pledis Umumkan The8 Absen dari Konser SEVENTEEN 'Be The Sun' di Jakarta
Instagram/xuminghao_o
Selebriti

Pada Selasa (27/12), Pledis Entertainment mengumumkan The8 SEVENTEEN tidak akan berpartisipasi dalam 'Be The Sun' Additional Show di Jakarta yang digelar besok.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari SEVENTEEN (II). Setelah terpantau tidak ikut berangkat ke Jakarta, The8 diumumkan tidak akan bergabung dalam konser tambahan "Be The Sun" di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada Rabu (28/12) besok.

Pada Selasa (27/12), Pledis Entertainment merilis update mengenai The8. Dalam pengumumannya, pemilik nama asli Xu Minghao itu dinyatakan batal ikut tampil dalam konser di Jakarta mendatang.

"Halo, kami Pledis Entertainment. Kami ingin menginformasikan bahwa member SEVENTEEN The8 tidak dapat berpartisipasi dalam Konser SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - JAKARTA," buka agensi.

Kemudian Pledis Entertainment mengungkap bahwa The8 sedang mengalami masalah kesehatan. Karena flu, idol kelahiran 1997 itu sedang menerima perawatan dan beristirahat.

"The8 mengunjungi rumah sakit karena mengalami gejala flu, menerima perawatan dan saat ini sedang beristirahat sesuai saran staf medis," lanjut Pledis.


Selanjutnya, The8 disebutkan punya keinginan kuat untuk tetap tampil. Namun karena mempertimbangkan kondisinya, ia harus beristirahat agar segera sehat kembali.

"Meskipun sang artis sendiri menyatakan keinginan kuat untuk berpartisipasi dalam acara tersebut, menempatkan saran staf medis dan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama, telah diputuskan bahwa ia tidak akan menghadiri konser Jakarta pada hari Rabu, tanggal 28 (WIB)," ungkap Pledis Entertainment.

Terakhir, Pledis meminta penggemar untuk memberikan pengertian atas absennya The8. Mereka berharap agar pelantun "Side to Side" itu cepat pulih.

"Kami meminta fans yang telah menunggu konser ini untuk pengertiannya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu perawatan dan pemulihan The8 sehingga ia dapat kembali sehat sepenuhnya kepada para penggemarnya secepat mungkin. Terima kasih," tutup agensi.

Sementara itu, SEVENTEEN bakal menggelar konser tambahan setelah tampil selama dua hari sebagai bagian dari tur "Be The Sun" pada 24 dan 25 September. Dengan demikian, hanya akan ada 12 member yang tampil esok hari. Semoga cepat sembuh, The8!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru