Kolab Spesial Kai, Seulgi, Jeno, Karina 'Hot & Cold' Tuai Reaksi Campur Aduk
YouTube/SMTOWN
Musik

Segera setelah dirilis, video performance 'Hot & Cold' yang merupakan kolaborasi Kai EXO, Seulgi Red Velvet, Jeno NCT Dream, dan Karina aespa mendapat banyak reaksi.

WowKeren - Baru-baru ini, Kai EXO, Seulgi Red Velvet, Jeno NCT Dream, dan Karina aespa berkolaborasi untuk album spesial "2022 Winter SMTOWN : SMCU PALACE". Video performance mereka menyanyikan "Hot & Cold" mendapat perhatian besar setelah dirilis.

Pada Senin (26/12), SMTOWN merilis video performance Kai, Seulgi, Jeno dan Karina menampilkan "Hot & Cold". Keempat idol dari grup berbeda itu menyuguhkan penampilan segar diiringi lagu pop dance.

Segera setelah dirilis, "Hot & Cold" sukses bikin penggemar campur aduk. Netizen di forum online Korea pun beramai-ramai membicarakan kemampuan keempat idol tersebut. Bahkan beberapa di antaranya meminta agar SM Entertainment memberikan lebih banyak kolab unit ini.

"Bagaimana Kai dan Seulgi begitu bagus... Ini seru, beri kami lebih banyak," kata salah satu netizen. "Suara Karina cukup bagus dan dance line-nya juga cantik," sahut netizen lain.


"Kai sejujurnya memiliki segalanya mulai dari ekspresi, garis tarian, tata krama panggung, dll. dia terlihat sangat menyegarkan namun mahal. Dia jjang," imbuh yang lain.

"Jeno sangat baik. Lagunya juga bagus," komentar seorang netizen. "Karina adalah member dance di aespa?? Suaranya bagus banget," ujar lainnya.

Meski kemampuan empat idol tersebut dipuji, outfit Kai yang tidak punya warna biru sendiri juga tak luput dari sorotan. Sedangkan dari sisi lagu, ada netizen yang merasakan vibe musim panas meski dirilis untuk musim dingin.

Di samping itu, kolab "Hot & Cold" juga tak kalah ngehits di media sosial. Penggemar dari empat grup ramai membicarakannya dan membagikan momen yang mereka sukai. Bahkan "JENRINA JAYA JAYA JAYA" menjadi trending topic di Twitter usai kolaborasi tersebut dirilis.

Sementara itu, album "2022 Winter SMTOWN : SMCU PALACE" bakal menghadirkan lebih banyak kolaborasi antara artis SM Entertainment. "Hot & Cold" sendiri merupakan track tiga dari total 10 lagu dalam album tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait