Go Yoon Jung & Lee Jae Wook Sambat Tubuh Sakit Saat Syuting 'Alchemy of Souls 2'
tvN
TV

Go Yoon Jung banyak melakukan adegan aksi saat membintangi 'Alchemy of Souls' bagian 1. Sedangkan Lee Jae Wook dari bagian 1 hingga 2 memiliki sangat banyak adegan bertarung.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri, Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook memang banyak melakukan adegan aksi ketika membintangi "Alchemy of Souls". Saat melakukan wawancara dengan majalah Elle, pasangan utama drama tvN itu pun sambat tubuhnya sakit.

Go Yoon Jung banyak melakukan adegan aksi saat membintangi "Alchemy of Souls" bagian 1 sebagai Nak Su. Sedangkan Lee Jae Wook yang menjadi Jang Uk dari bagian 1 hingga 2 memiliki sangat banyak adegan bertarung.

Lee Jae Wook mengatakan, "Pertama-tama, tubuhku sakit (tertawa). Kami mulai berlatih sebulan sebelum syuting. Sulit dan melelahkan, tetapi setelah menyelesaikannya, aku merasa bebas dan aku tidak bisa sebangga itu."

Sedangkan Go Yoon Jung mengucapkan, "Bergaul dengan tim seni bela diri dan staf hampir seperti koreografi. Aku mengalami kesulitan dengan tubuhku, tetapi sebagai hasilnya, adegan aksinya paling memuaskan. Efek sinergi sangat bagus ketika banyak perangkat digunakan."


Go Yoon Jung & Lee Jae Wook Sambat Tubuh Sakit Saat Syuting \'Alchemy of Souls 2\'

Source: Elle

Karena usia mereka tidak berbeda jauh, Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook mengungkap suasana cerah di lokasi syuting "Alchemy of Souls 2". Go Yoon Jung merupakan kelahiran tahun 1996 sedangkan Lee Jae Wook lahir pada 1998.

"Meskipun masing-masing dari kamu memiliki kepribadiannya sendiri, ada area di mana minat dan kode lelucon cocok. Sayang sekali pulang pada hari-hari ketika suasana di lokasi syuting sangat bagus. Meski badan lelah!" curhat Go Yoon Jung.

Sedangkan Lee Jae Wook membeberkan, "Saat kami pergi ke lokasi syuting, semua orang tersenyum dan saling menjaga. Padahal setiap orang memiliki kelelahannya masing-masing. Kupikir itu semua tentang peduli. Lokasi syuting 'Alchemy of Souls' adalah tempat di mana kamu pergi untuk mendapatkan kekuatan.

Sementara itu, "Alchemy of Souls 2" sudah menayangkan 6 episode dari 10 yang dijadwalkan. Hingga kini, Jang Uk belum menyadari bahwa Jin Bu Yeon (Go Yoon Jung) sebenarnya adalah Nak Su. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait