Go Yoon Jung Terciduk Isengi Lee Jae Wook Saat Syuting 'Alchemy of Souls 2'
Instagram/goyounjung
TV

Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook menunjukkan chemistry yang luar biasa saat syuting drama 'Alchemy of Souls 2'. Intip cuplikan momennya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Go Yoon Jung terciduk menjahili Lee Jae Wook saat syuting "Alchemy of Souls 2". Hal itu terlihat dalam video behind the scene "Alchemy of Souls 2" yang dirilis pada Senin (26/12).

Dalam video tersebut, Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung tampak bersiap syuting di tengah keramaian. Mereka pun bercanda dengan satu sama lain sebelum syuting dimulai.

Menariknya, Go Yoon Jung tiba-tiba bertingkah seperti bocil dengan mengarahkan cermin ke wajah Lee Jae Wook. Hal itu membuat cahaya matahari memantul pada sang aktor hingga membuatnya silau.

Di saat Go Yoon Jung tertawa jahil, Lee Jae Wook tampak gagal paham dengan perilakunya. Dia bahkan memasang wajah melas karena merasa silau. Kendati demikian, aktor kelahrian 1998 itu akhirnya tertawa terbahak-bahak.

Meski memenuhi set dengan canda tawa, Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung menjadi sangat serius begitu syuting dimulai. Mereka langsung berubah menjadi karakternya dan menampilkan akting mengesankan. Karena itulah proses syuting akhirnya berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti.


Go Yoon Jung Terciduk Isengi Lee Jae Wook Saat Syuting \'Alchemy of Souls 2\'

Source: YouTube

Cuplikan momen ini akhirnya menjadi menarik perhatian penggemar. Banyak dari mereka yang merasa gemas dengan interaksi manis keduanya di lokasi syuting.

"Ini sangat menyenangkan untuk ditonton. Senang melihat Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung yang begitu akrab di lokasi syuting," ujar seorang penggemar. "Chemistry mereka luar biasa. Season ini seharusnya memiliki lebih banyak episode dari yang pertama," imbuh penggemar yang lain.

"Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung adalah pasangan terbaik di K-Drama yang pernah kulihat. Chemistry mereka meluap-luap dan aku sangat senang melihatnya," tambah penggemar yang lain. "Mereka sangat manis. Kuharap kisah mereka berakhir bahagia!" sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, "Alchemy of Souls 2" tak kalah populer dari part pertamanya. Bahkan rating episode terbarunya mencapai angka 8,2 persen secara nasional.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait