Paras Anji Mendadak Disebut Mirip Fajar Sadboy, Reaksinya Di Luar Dugaan
Instagram
Selebriti

Anji memperlihatkan komentar netizen yang menyebut wajahnya mirip Fajar Sadboy yang sedang viral. Diketahui sosok Fajar belakangan ini memang tengah ramai jadi perbincangan di media sosial.

WowKeren - Anji memperlihatkan beberapa komentar netizen tentang sosok Fajar Sadboy yang belakangan viral di media sosial. Netizen menyebut paras Fajar mirip dengan Anji.

"Muka @duniamanji mirip si fajar sadboy," kata netizen. "Mirip @duniamanji njirrr," sambung netizen lainnya. "Kok mirip @duniamanji waktu kecil wajahnya," seru yang lain.

Disebut mirip Fajar, Anji justru memberikan reaksi tak terduga. Ia pasrah. "Kita bisa memilih mau jadi orang seperti apa, tapi tidak bisa memilih siapa orang yang mirip kita. Aku kudu piye?" tulis Anji di Instagram pada Selasa (27/12).

Postingan Anji langsung diserbu warganet dengan beragam komentar. Tak sedikit warganet pun baru menyadari bahwa wajah Anji benar-benar mirip Fajar.


Anji

Instagram

"Brother Anji sepertinya akhir ahhir ini sudah punya ilmu menduplikat diri ... KEMBARANnya mulai muncul satu persatu... " kata akun @soegi***. "Eh kok mirip bang wkwk, si fajar kurang bening doank dikit lagi wwkwkw," sambung akun @canro***.

"Jgn ngaku2 bang!! Cb tlng upload foto masa kecilnya," tambah akun @werdha***. "Waktu pertama liat video sad boy Fajar wara-wiri di IG agak mikir kok wajahnya familiar banget ya dan sekarang baru sadar kloe mirip Manji," imbuh akun @baby***.

Belakangan ini sosok Fajar Sadboy jadi perbincangan usai ditanya soal silsilah keluarganya oleh Denny Cagur. Jawaban Fajar ketika ditanya Denny soal siapa yang tertua dari 4 bersaudara di keluarganya itu rupanya tak terduga.

Sebelumnya sosok Fajar viral usai cerita ditolak oleh perempuan yang ia cintai. Video Fajar nangis sesenggukkan beredar luas dan jadi sorotan publik karena cintanya ditolak perempuan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait