Vincent Rompies Merasa Ciptakan Monster Bersama Desta Usai Coki Pardede Sebut Terinspirasi Mereka
Instagram
Selebriti

Coki Pardede selama ini dikenal sebagai salah satu komika yang memiliki bahan bercandaan terbilang tabu bagi masyarakat. Namun siapa sangka keberanian itu didapatnya lantaran terinspirasi dari Vincent dan Desta.

WowKeren - Coki Pardede selama ini dikenal sebagai seorang komedian tunggal alias komika yang memiliki bercandaan satir. Namun siapa sangka hal ini berani dilakukannya karena terinspirasi dari sosok Vincent Rompies dan Desta.

Menurut Coki, Vincent dan Desta pada saat masih menjadi VJ dalam acara "MTV Bujang" merupakan sosok yang memiliki keberanian untuk melemparkan candaan bernadakan satir. Menurutnya, hal ini merupakan sebuah keberanian yang sangat patut diacungi jempol.

Melihat hal tersebut, Coki pun lantas terinspirasi dari Vincent dan Desta dan jadi lah dirinya yang sekarang. Akan tetapi, saat mendengar hal ini, Vincent memberikan respons tak terduga. Ia menyebut telah menciptakan monster kecil bersama Desta.

"Eh tapi gua harus ngomong ya sama kalian berdua, enggak tahu sih kalau Muslim, tapi mungkin Muslim ya, tapi kalau gua secara pribadi, salah satu inspirasi gua di awal-awal, itu kalian (Vincent dan Desta) loh di 'MTV Bujang'," ujar Coki, dilihat dari kanal YouTube TonightShowNet, Selasa (27/12).


Mendengar hal tersebut, Vincent mengaku namun pada saat itu, ia dan Desta tidak serebel Coki sekarang. Namun menurut Coki, pada saat itu, sikap Vincent dan Desta terbilang sangat berani dalam membawakan acara di "MTV Bujang".

Photo-INFO

YouTube

"Bro, ini kesalahan kita, kita menciptakan monster, ini salah kita, kita bertanggung jawab, lahirnya monster kecil ini," ucap Vincent. "Iya benar juga ya, ini tuh monster, ini monster," sahut Desta.

Lebih lanjut, Vincent mempertanyakan generasi yang terinspirasi oleh Coki nantinya akan menjadi seperti apa. "Ya kan, dia terinspirasi sama gue sama Desta jadi kayak begini (Coki), nanti yang terinspirasi sama dia (Coki).. Kiamat," imbuh Vincent.

Ucapan Vincent itu lantas mengundang gelak tawa, termasuk Desta dan Coki. Selanjutnya, Coki mengaku akan mengadakan tur di 20 kota Indonesia, bertajuk "Maaf, Saya Bebas". Dalam tur ini, Coki akan membahas yang pribadi tentang dirinya, termasuk kasus narkoba yang sempat menjeratnya dalam komedi.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait