Marshanda Pamer Sosok Tante Kesayangan Super Cantik, Ternyata Model Papan Atas
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda mengaku sedang rindu dengan tante yang cukup dekat dengannya dari dulu. Namun, siapa sangka jika tante Marshanda itu adalah salah satu model ternama pada eranya.

WowKeren - Marshanda mengaku sedang rindu dengan salah satu tantenya yang cukup dekat dengannya. Hal itu dibuktikan oleh Marshanda dengan cara mengunggah foto kenangannya bersama sang tante di laman Instagram pribadi, Senin (26/12). Ada dua foto yang dibagikan Marshanda.

"Setiap kali melihat putriku mencintai dan mengagumi bibinya @dollyssa dan betapa Lyssa juga sangat mencintai Sienna, saat itulah aku mengingat kamu. Tante kesayanganku, Tante Cynthia. Kenangan hangat tentang kamu dan aku ketika aku masih kecil tidak akan pernah pudar," tulis Marshanda dalam bahasa Inggris.

Unggahan itu pun dibalas oleh sang tante. "Love youuu 😘❤️ @marshanda99," ucap sang tante. "@cynthiarisjad kangen 😃🤍," balas Marshanda lagi.

Melihat unggahan ini, netter seketika ikut dibuat nostalgia. Mereka langsung mengenal sosok tante Marshanda yang ternyata model papan atas di era 90-an, Cynthia Yusuf. Ia diketahui pernah menjadi model produk sabun yang sangat terkenal pada 1990.


Marshanda Pamer Sosok Tante Kesayangan Super Cantik, Ternyata Model Papan Atas

Instagram

"Artis Lux pada jamannya, berharap Caca mengikuti Jejak Tante nya jadi bintang LUX saat itu, but prestasi Caca dan Tante nya sama sama cemerlang," ujar netter. "Cynthia model keceh di eranya," sambung lainnya. "Cynthia Jusuf.... Model cantik bgt dijamannya.... Caca mirip beliau," tutur akun lain.

"Masyaallah cantik bgt😍," puji warganet. "Cantiknya sama beautiful," kata yang lain. "Gorgeous," ucap lainnya. "Tantemu Cha@marshanda99, @cynthiarisjad salah satu model pavorit jaman aku SMP," tutur netizen.

Diketahui, Cynthia Yusuf adalah adik dari ayah Marshanda, Irwan Yusuf. Nama Cynthia sendiri melejit di era 80 hingga 90-an karena karier gemilangnya sebagai model di berbagai cover majalah dan membintangi iklan sabun mandi ternama, LUX. Kabarnya Cynthia juga yang mengenalkan Marshanda ke dunia selebriti Tanah Air.

Namun, Cynthia Yusuf memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan usai menikah dengan Rijal Risjad, anak konglomerat Ibrahim Risjad. Suami Cynthia disebut-sebut orang terkaya di Aceh. Kekayaannya bahkan masuk jadi 100 orang terkaya se-Indonesia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait