Kolaborasi Taeyeon, Changmin, dan Winter di Album Winter 'SMCU PALACE' Tuai Respons Heboh
Musik

Ini pertama kalinya tiga penyanyi bersuara merdu tersebut berkolaborasi bersama. Lagu mereka langsung menyedot perhatian tak hanya dari penggemar tapi juga non-penggemar.

WowKeren - SM Entertainment menghadirkan album spesial musim dingin bertajuk "2022 Winter SMTOWN SMCU PALACE" yang memuat 10 track dari idol-idol agensi tersebut. Salah satu lagu berjudul "Priority" yang dinyanyikan Max Changmin TVXQ, Tae Yeon Girls' Generation, dan Winter aespa.

Ini pertama kalinya tiga penyanyi bersuara merdu tersebut berkolaborasi bersama. Lagu mereka langsung menyedot perhatian tak hanya dari penggemar tapi juga non-penggemar.

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo secara khusus membicarakan lagu "Priority" dan banyak netizen memberikan pujian. Selain karena warna suara Changmin, Taeyeon, dan Winter yang cocok juga karena lagunya yang easy listening.

"Itu gila! Ini terlalu bagus, aku tidak mengharapkan apa-apa tapi ini di atas harapanku," komentar netizen. "Aku telah mendengarkan semuanya sekarang dan kombinasi Winter dan Taeyeon jauh lebih baik dari yang aku kira. Dan ada apa dengan pitch Changmin, kekeke. Ah ketiganya terlalu bagus," kata netizen lainnya.


"Lagunya bagus tapi vibe-nya lebih bagus," kata netizen. "Suara Taeyeon terlalu gila, terdengar 3D," puji lainnya. "Wow ada apa dengan jangkauan (suara) Changmin, kekeke. Aku tahu itu lebar tapi ini mengejutkanku lagi, kekeke," puji netizen yang lain.

"Beri kami duet Taeyeon dan Winter, mereka berdua gila," ujar netizen. "Terlalu bagus ㅠㅠㅠ. Kolaborasi ketiganya gila. Changmin-ahㅠㅠㅠ," puji yang lain. "Suara Winter sangat unik," imbuh netizen lainnya.

Sementara itu, album "2022 Winter SMTOWN SMCU PALACE" telah dirilis pada 26 Desember kemarin. Bersamaan dengan perilisan di situs musik, SM Entertainment juga menghadirkan stage video "Hot & Cold", kolaborasi dari Kai EXO, Seulgi Red Velvet, Jeno NCT, dan Karina aespa.

Simak lagu "Priority" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru