Putri Marino Mejeng Bareng Arya Saloka Tuai Sambutan Positif
Instagram
Selebriti

Diketahui, Putri Marino dan Arya Saloka akan bekerjasama dalam serial Netflix 'Gadis Kretek' yang diadaptasi dari novel karya Ratih Kumala yang berjudul sama.

WowKeren - Putri Marino membagikan foto tim proyek film barunya. Dalam foto tersebut, Putri Marino turut mejeng bareng aktor tampan Arya Saloka.

Diketahui, Putri Marino dan Arya Saloka akan bekerjasama dalam serial Netflix "Gadis Kretek". Putri Marino akan memerankan karakter Arum, sedangkan Arya Saloka berperan sebagai Lebas. Selain Putri Marino dan Arya Saloka, ada Dian Sastro dan Arya Saloka yang turut tergabung dalam proyek tersebut.

Dalam foto yang diunggah ke akun Instagram-nya, Putri Marino tampak berpose bersama Arya Saloka dan sejumlah kru "Gadis Kretek". Di antaranya ada Kamila Andini dan Ifa Isfansyah selaku sutradara "Gadis Kretek". Lalu ada pula Shanty Harmayn sang produser eksekutif. Mereka semua tampak tersenyum lebar ke arah kamera.

Di kolom caption, Putri Marino sudah mengaku tak sabar serial "Gadis Kretek" dirilis tahun depan. "Dikirimin ini sama @mutiaratt. Tidak sabar tahun depan," tulis Putri Marino.


Unggahan Putri Marino lantas menuai sambutan positif. Banyak netizen yang mengaku sudah tidak sabar melihat aksi Putri Marino dan Arya Saloka di serial "Gadis Kretek".

"Wooow....ga sabar juga. pengen liat mba Arum SM mas lebas," komentar salah satu netizen. "Aku gk sabar pingin nonton gadis kretek krn ada ARYA SALOKA," tambah netizen lain.

"Can't wait...acting dari para actor terbaik," tulis salah satu netizen. "Ini sih judulnya 'Ketika Mbak Kinan Ketemu Mas Al'," komentar yang lain.

Sebagai informasi, "Gadis Kretek" sudah memasuki proses produksi dan direncanakan untuk tayang di Netflix pada 2023. Serial tersebut diadaptasi dari novel karya Ratih Kumala yang berjudul sama.

"Gadis Kretek" akan bercerita tentang kisah cinta dengan latar belakang perkembangan industri kretek Indonesia. "Gadis Kretek menangkap sebuah masa yang penting dalam industri rokok kretek serta berbagai peristiwa sejarah yang kemudian mengubah jalan hidup banyak orang, termasuk munculnya sebuah cerita cinta yang mengharukan," jelas Kamila Andini dan Ifa Isfansyah dalam keterangan pers beberapa waktu lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait