SBS Gayo Daejun 2022: Ni-Ki ENHYPEN Lakukan Rap Suga BTS di 'Dope', Fans Ketagihan
Official SBS
Selebriti

Saat SBS Gayo Daejun 2022, Ni-Ki ENHYPEN menaklukkan rap Suga BTS di cover 'Dope'. Penggemar langsung meminta agensi menambahkan part rap untuk Ni-Ki di lagu-lagu grupnya.

WowKeren - Selama SBS Gayo Daejun 2022, ENHYPEN menyuguhkan cover lagu BTS yang berjudul "Dope" sebelum membawakan "ParadoXXX Invasion". Part Ni-Ki ngerap baris milik Suga rupanya telah bikin syok penggemar.

Pada Sabtu (24/12), ENHYPEN muncul sebagai salah satu penampil yang memeriahkan SBS Gayo Daejun 2022. Ketujuh laki-laki jebolan survival "I-LAND" itu telah sukses menaklukkan panggung dengan kemampuan dance dan vokal mereka.

Maka tibalah saat Ni-Ki sang maknae ngerap part Suga dalam lagu "Dope". Pemilik nama Nishimura Riki itu mengeluarkan suara lantangnya dan menguasai panggung dengan karisma meletup-letup.

Selama part itu pula, fans bisa mendengar bahwa ENHYPEN menyanyi secara langsung. Usai mendengar Ni-Ki nge-rap, ENGENE yang ketagihan menginginkan maknae di grup itu bisa mendapatkan lebih banyak part rap.


"Dia ngerap live kalian semua. AKU ULANGI, DIA RAP LIVE! mikrofon AKTIF b****!" kata salah satu fans. "Aku sudah ulang ini lebih dari 10 kali," sahut fans lain. "Biarkan dia ngerap lebih banyak please," imbuh yang lain.

"Damn! Mengetahui Ni-Ki bukan orang Korea tapi masih ngerap dan menaklukkan part Suga itu uggh," komentar seorang fans. "Biarkan dia ngerap lebih banyak tolong BE:LIFT," sambung fans lain. "Aku tidak akan pernah diam tentang ini," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN setidaknya telah mengadakan 15 pertunjukan selama tur "Manifesto" yang dimulai di Seoul, Korea Selatan kemudian berlanjut ke Amerika Serikat dan Jepang. Setelah ini, mereka akan tampil di Bangkok dan Manila di awal tahun 2023 mendatang.

Selain itu, ENHYPEN telah menjadi artis K-Pop generasi ke-4 dengan sertifikasi RIAJ terbanyak di Jepang. Mereka baru saja merilis album terbaru "SADAME" yang menghasilkan rekor tersebut.

Tonton performance lengkapnya di sini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru