Bak Tak Muhrim, Koreo Jeno NCT-Karina aespa Terbalik dari Kai EXO-Seulgi Red Velvet di 'Hot & Cold'
YouTube/SMTOWN
Musik

Para penggemar menyoroti mengenai koreografi yang berbeda dari milik Jeno NCT-Karina aespa dan Kai EXO-Seulgi Red Velvet yang berbeda untuk penampilan di kolaborasi 'Hot & Cold'.

WowKeren - Senin, 26 Desember, para penggemar dibuat terkejut karena SM Entertainment membagikan video performance dari kolaborasi dari Kai EXO, Seulgi Red Velvet, Jeno NCT, dan Karina aespa. Keempatnya diketahui membawakan lagu "Hot & Cold" untuk album spesial musim dingin "SMCU: Palace" tahun ini.

Penampilan dari Kai, Seulgi, Jeno, dan Karina pun sukses menyita perhatian. Menariknya, para penggemar kemudian menemukan mengenai perbedaan mencolok dari koreografi pasangan dari 4 idol asal SM Entertainment ini.

Kai, Seulgi, Jeno, dan Karina sendiri diketahui memang bergantian melakukan dance bersama. Kombinasi Kai-Seulgi dan Jeno-Karina pun menjadi yang paling menyita perhatian. Menariknya, kedua pasangan ini menunjukkan koreografi bertolak belakang yang dinilai pas dengan usia mereka.

Jeno dan Karina sendiri memiliki koreografi yang lebih sederhana dibandingkan Kai serta Seulgi. Kedua idol yang sama-sama kelahiran tahun 2000 tersebut hanya memiliki koreografi menepuk bahu.


Sedang, Seulgi dan Kai memiliki koreografi bak pasangan kekasih. Seulgi santai mengaitkan tangan di lengan Kai. Idol tampan kelahiran tahun 1994 itu kemudian juga memegang tangan Seulgi untuk koreografi bak berdansa.

Perbedaan koreografi dari Kai, Seulgi, Jeno, dan Karina ini sendiri tetap menghebohkan para penggemar. Momen Jeno dan Karina disebut sangat menggemaskan. Tidak sedikit yang mengungkapkan bahwa harmonisasi suara keduanya ternyata sangat cocok.

"ASTAGAA JENO & KARINA HARMONISASI KETIKA MELAKUKAN DANCE PASANGAN," kata salah seorang penggemar di Twitter. "Suara Jeno dan karina sangat enak didengar bersama," ucap lainnya. "Jeno menepuk punggung karina dan karina menerbangkan tangan untuk menjatuhkan jeno, astaga aku menangis ini adalah hal paling imut," beber lainnya. "Suara memesona karina dengan suara dalam jeno.. hamonisasi mereka LUAR BIASA," puji lainnya.

Sementara itu, "SMCU: Palace" sendiri berisikan kolaborasi dari semua idol di bawah naungan SM Entertainment. Terdapat kolaborasi leader hingga main vocal dari grup berbeda pada album spesial musim dingin ke-10 dari SM Entertainment ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru