Bukan Minum Jamu, Erina Gudono Bongkar Rahasia Badan Tetap Fit Sepanjang Acara Pernikahan
Instagram/riomotret
Selebriti

Ditanya rahasia untuk miliki badan tetap fit dan bugar di sepanjang acara pernikahannya yang berlangsung lama, Erina Gudono istri Kaesang Pangarep tegaskan bukan modal jamu melainkan hal ini.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi menikah pada tanggal 10 Desember 2022 lalu. Saat itu keduanya menggelar acara pernikahan dengan beragam prosesi dan tradisi yang dijalani. Saking meriahnya, rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina kala itu terlihat bak sebuah pesta rakyat.

Bahkan Kaesang dan Erina dikabarkan mengundang hingga ribuan tamu di acara resepsi mereka. Tak pelak hal ini membuat publik juga menyoroti tentang kondisi kedua pengantin kala itu saat mengikuti sepanjang acara yang berlangsung cukup lama. Pertanyaan ini pun akhirnya terjawab.

Mulanya Erina Gudono membuka question box di Insta Stories akun pribadinya. Saat itu ia mendapatkan banyak pertanyaan dari netizen. Rupanya salah seorang warganet blak-blakan menanyakan tentang rahasia badan fit Erina selama mengikuti prosesi pernikahan yang berlangsung sangat lama.

Netter itu menduga jika Erina mungkin meminum jamu atau ramuan tradisional. Hal itu pun coba dikulik langsung oleh sang netizen kepada istri Kaesang Pangarep ini.

"Mbak Erina sebelum menikah kemarin ada minum jamu atau ramuan apa biar tetap kuat selama acara?" tanya seorang warganet.


Bukan Minum Jamu, Erina Gudono Bongkar Rahasia Badan Tetap Fit Sepanjang Acara Pernikahan

Insta Stories/@erinagudono

Namun rupanya dugaan netter tersebut salah. Erina menegaskan jika dirinya tak mengonsumsi jamu atau ramuan tradisional. Alih-alih, Erina justru mengaku hanya meminum vitamin dan melakukan puasa.

"Aku minum vitamin biasa sama puasa daud," ungkap Erina Gudono menjawab pertanyaan tersebut.

Lebih lanjut, Erina juga menyebut jika ia memiliki kebiasaan jarang makan. Karena itu ia menduga jika saat resepsi ia pun masih kuat menjalaninya meski tak banyak memiliki waktu untuk menyantap makanan.

"Mungkin karena jadi biasa nggak makan, jadi pas resepsi sama sekali nggak makan bisa tetap kuat," ujarnya.

Terakhir, Erina menduga jika suasana hati juga memiliki peran besar. Pasalnya saat itu ia merasa sangat bahagia dan hal ini bak membuatnya terus bertenaga untuk enjalani prosesi pernikahan yang menyenangkan hatinya. "Dan karena hati happy jadii ada rasa seneng yang bikin bertenaga juga," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait