Lesti Kejora Bakal Balik ke TV, Nasib Rizky Billar Dipertanyakan
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Lesti Kejora bakal kembali eksis di televisi. Lantas, bagaimana dengan nasib Rizky Billar pasca dipecat dari Indosiar? Akankah Billar kembali muncul di stasiun televisi bersama Lesti lagi?

WowKeren - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora sempat menghebohkan publik. Biasa terlihat mesra dan harmonis, publik tidak menyangka jika suami Lesti yakni Rizky Billar tega melakukan KDRT.

Meski sempat melaporkan Billar, Lesti akhirnya mencabut laporannya di kepolisian. Ia beralasan bahwa sang anak, Muhammad Al Fatih Leslar, masih membutuhkan ayahnya. Keputusan Lesti ini pun sontak membuat gemas publik.

Tidak sedikit pihak yang meminta agar Lesti dan Billar diboikot di berbagai stasiun televisi. Billar bahkan dipecat secara tidak hormat dari Indosiar.

Namun siapa sangka, baru-baru ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa Lesti bakal kembali eksis di televisi. Ibu satu anak ini akan muncul perdana di acara perayaan ultah sebuah stasiun televisi.

"Banyak orang mengatakan ke saya gimana soal Dede Lesti. Gimana pun, Lesti anggota keluarga kami dengan suara yang indah dan merdu dengan tingkah laku tabiat dan gestur yang dicintai masyarakat," ungkap Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming Surya Citra Media (SCM) saat menggelar konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (27/12).


Menurut Harsiwi, fase kehidupan seseorang pasti akan mengalami pasang surut. Karena itu, pihak stasiun televisi akan memberikan kesempatan lagi untuk Lesti.

"Tentunya Lesti menjadi anak kami. Perjalanan hidup naik turun, problem itu wajar, tidak mungkin kehidupan mulus akan ada naik turun," lanjut Harsiwi. "Di situ fungsi keluarga, beri jalan memback-up ketika susah."

Soal alasan sempat vakum tampil di televisi, Harsiwi mengatakan bahwa Lesti masih butuh memulihkan diri usai menjadi korban KDRT. "Kenapa Lesti nggak tampil di TV bukan kita yang tidak mau, tapi Lesti yang menata diri, menata hidupnya kita beri kesempatan itu ke Dede Lesti," beber Harsiwi.

Lantas, bagaimana dengan nasib Billar? Akankah Billar kembali bersama Lesti muncul di stasiun televisi lagi?

"Kita akan memberikan waktu dulu kepada mereka untuk merekonsiliasi, menata dirinya. Kami belum memutuskan apa-apa karena ini berhubungan dengan banyak pihak," tandas Harsiwi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait