Angelina Sondakh Akui Sering Berantem Bareng Keanu Massaid
Instagram/angelinasondakh09
Selebriti

Angelina Sondakh mengaku masih terbawa dengan kebiasaannya saat masih berada di dalam penjara. Gara-gara hal ini, Angelina kerap bertengkar dengan putra mendiang Adjie Massaid.

WowKeren - Angelina Sondakh mulai dikenal publik usai terpilih sebagai Puteri Indonesia tahun 2001 silam. Usai menjalankan tugas, Angelina mulai terjun di dunia politik sebagai anggota DPR RI pada tahun 2004 selama dua periode. Sayang, ia malah terjerat kasus korupsi.

Gara-gara kasus korupsi tersebut, istri mendiang Adjie Massaid ini harus mendekam di penjara selama 10 tahun. Hal ini membuat Angelina terpaksa berpisah dengan sang putra, Keanu Massaid yang pada saat itu masih berusia 2,5 tahun.

Kehilangan sosok ayah sekaligus ibu, Keanu mengaku sering dirisak oleh teman-temannya. Mengetahui hal itu, Angelina pun murka.

Kini, Angelina berusaha untuk selalu berada di samping Keanu. Ia bahkan begitu posesif terhadap sang putra.

Bukan tanpa alasan, Angelina melakukan hal itu karena selama di penjara dirinya tidak bisa mengawasi Keanu. Namun hal ini justru membuatnya kerap bertengkar dengan Keanu.


"Pas mami di dalam (penjara), mami tuh nggak bolehin aku jalan-jalan gitu," kata Keanu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Senin (26/12). "Namanya juga ibu dan anak, ada-ada saja kan. Ya aku masih treat him as my little baby," timpal Angelina.

Angelina perlahan mulai mengubah kebiasaannya itu. Ia mulai membebaskan Keanu untuk bepergian. Sikap Keanu yang dewasa membuat Angelina merasa percaya.

"Jadi itu bentuk perhatian ke Keanu waktu itu," tambah Angelina. "Kalau sekarang kan enak, bisa pantau langsung. Ternyata juga baru tahu kalau Keanu seperti ini, sudah dewasa banget. Yang penting dia jujur. Kalau ada apa-apa, dia bilang."

Selain sepak terjangnya di dunia politik, kehidupan pribadi Angelina juga tak kalah disorot. Sempat berbeda agama dengan mendiang Adjie, Angelina memutuskan menjadi mualaf. Adjie dan Angelina akhirnya menikah pada April 2009.

Memasuki tahun kedua pernikahan mereka, Angelina dan Adjie justru dipisahkan oleh maut. Adjie mengembuskan napas terakhirnya pada 5 Februari 2011 karena serangan jantung.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru