Ayu Dewi Disebut Wanita Cerdas, Ibunda Indah Permatasari Makin Murka ke Arie Kriting-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti di dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum kembali beraktivitas, yuk simak dulu sederet kabar menarik dan terhangat dari kalangan para selebriti yang begitu menyita perhatian.

Kabar pertama datang dari Ayu Dewi yang disebut wanita cerdas usai berhasil membungkam Denise Chariesta. Sedangkan kabar kedua datang dari ibunda Indah Permatasari, Nursyah, yang semakin murka terhadap suami putrinya, Arie Kriting.

Lalu ada pula Lyodra yang berhasil membuat para backdancer penyanyi K-Pop AleXa penasaran dengan merek parfumnya saking wanginya. Sedangkan yang terakhir, ada Song Hye Kyo yang postingan terakhirnya disorot usai mantan suaminya, Song Joong Ki, dikonfirmasi berkencan dengan seorang wanita non- selebriti asal Inggris.

1. Ayu Dewi Disebut Wanita Cerdas Usai Berhasil Bungkam Denise Chariesta, Punya Taktik Jitu

Ayu Dewi Disebut Wanita Cerdas Usai Berhasil Bungkam Denise Chariesta, Punya Taktik Jitu

Source: Instagram

Dalam berita pertama, Ayu Dewi disebut sebagai wanita cerdas karena telah berhasil membungkam Denise Chariesta. Diketahui, Denise Chariesta sempat menyebut sosok RD alias Regi Datau yang merupakan suami Ayu Dewi sebagai selingkuhannya.

Salah satu akun gosip lantas membagikan video Ayu Dewi membahas soal sosok yang tak memberi kabar bukan karena lupa, tapi tidak penting. "Dia gak ngabarin seharian? Gak WhatsApp juga? Gak nge-DM? Tenang, dia bukannya gak inget sama kamu, tapi lebih ke gak peduli sama kamu..." tutur Ayu Dewi dalam video tersebut.

Di unggahan tersebut juga ada narasi singkat soal Ayu Dewi yang menghadapi Denise Chariesta. Ayu Dewi disebut telah menyusun taktik cerdas untuk membungkam sosok Denise Chariesta dengan cara berdiam diri dan menjaga emosi. Ayu Dewi juga disebut tetap gencar memposting hal-hal yang membuatnya bahagia, bahkan kemesraan bersama suami dan keluarga, meskipun sesekali mengeluarkan jurus sindiran-sindiran cantik.

2. Disindir Soal Restu, Ibunda Indah Permatasari Makin Murka Ke Arie Kriting

Disindir Soal Restu, Ibunda Indah Permatasari Makin Murka Ke Arie Kriting

Source: Instagram

Dalam berita kedua, ibunda Indah Permatasari, Nursyah, dikabarkan makin murka terhadap Arie Kriting imbas candaan bernada sindiran yang disampaikan oleh putrinya sendiri. Menurut Nursyah, konten TikTok yang dibuat Indah Permatasari semakin membuktikan jika sang putri lebih memilih Arie Kriting ketimbang ibu kandungnya sendiri.


Kendati demikian, Nursyah tidak mempermasalahkan sikap Indah Permatasari. Hanya saja soal restu, Nursyah mengaku tidak akan pernah luluh memberikan restu selama Arie Kriting masih bersama Indah. Saking emosinya, Nursyah bahkan memanggil Arie Kriting dengan sebutan manusia biadab.

"Kalau dia mau ngomong begitu, ya silahkan. Selama ada manusia biadab itu, selama itu pula saya tidak (merestui)," tutur Nursyah dalam tayangan YouTube Intens Investigasi. "Ya namanya anak tetap anak, tapi selama anakku sama manusia itu ya selama itu saya tidak mau."

3. Wangi Banget! Lyodra Sampai Ditodong Merek Parfum Oleh Back Dancer AleXa

Wangi Banget! Lyodra Sampai Ditodong Merek Parfum Oleh Back Dancer AleXa

Source: Twitter

Penyanyi cantik Lyodra sempat diserbu oleh para back dancer penyanyi K-Pop AleXa yang penasaran dengan merek parfumnya. Pasalnya, pelantun "Sang Dewi" tersebut memiliki sangat wangi.

Momen itu dibagikan oleh salah satu tim Lyodra di Instagram pribadinya. Dalam unggahan, tampak Lyodra dikelilingi para back dancer AleXa yang bertanya merek parfumnya. Tim Lyodra sendiri mengaku jika aroma penyanyi 19 tahun itu sangat wangi dan tahan lama.

"Ketika dancer-nya AleXa nanyain Lyly (sapaan Lyodra) pakai parfum apa. Emang wangi banget @lyodraofficial tuh, sampai barang2 aku banyak yg 'wangi Lyly' wkwkwk," tulis tim Lyodra tersebut sebagai keterangan unggahannya baru-baru ini.

4. Postingan Song Hye Kyo Usai Song Joong Ki Umumkan Pacari Cewek Inggris Disorot

Postingan Song Hye Kyo Usai Song Joong Ki Umumkan Pacari Cewek Inggris Disorot

Source: Instagram

Aktris cantik Song Hye Kyo sempat membuat postingan Insta Story di hari yang sama dengan pengumuman konfirmasi hubungan mantan suaminya, Song Joong Ki. Diketahui, Song Joong Ki telah dikonfirmasi sedang memacari cewek Inggris non-selebriti hingga publik berspekulasi sosok wanita tersebut adalah mantan aktris Katy Louise Saunders.

Di hari yang sama dengan pengumuman tersebut, Song Hye Kyo memposting potret sedang berkunjung ke pameran foto Cho Sun Hee "Hee: I'm the Universe" yang diadakan mulai 20 Desember 2022. Song Hye Kyo diketahui ikut memberikan dukungan pada pameran itu karena ia salah satu teman dekat Cho Sun Hee.

Dalam unggahannya, bintang drama "Now, We Are Breaking Up" itu membagikan berbagai potret bunga karya Cho Sun Hee. Adapun pameran foto seni rupa pertama Cho Sun Hee ini akan diadakan hingga 5 Januari tahun depan di New Spring Project, Yongsan-gu, Seoul.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait