Babe Cabita Ingin Tiru Pola Diet Sehat Anya Geraldine
Instagram/babecabiita
Selebriti

Babe Cabita kini tengah berusaha menurunkan berat badan dengan melakukan pola diet sehat. Bahkan, Babe Cabita meniru pola diet yang dilakukan oleh Anya Geraldine.

WowKeren - Babe Cabita mengaku tengah melakukan diet untuk menurunkan berat badan dan gula darahnya. Babe Cabita pun menegaskan bahwa ia menjadi kurus seperti sekarang karena diet, bukan sakit.

"Aku gendut karena diabetes. Akhirnya aku diet, jadi kurus. Tapi kurusnya bukan karena sakit, ya karena aku diet," ungkap Babe Cabita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (27/12).

Selain itu, Babe Cabita mengaku ingin meniru pola diet yang dilakukan oleh Anya Geraldine. Seperti diketahui, Anya Geraldine memiliki proporsional tubuh yang bagus.

Siapa sangka, jika Anya Geraldine disebut tak pernah membatasi makanan yang ia konsumsi. Babe Cabita menyebut Anya Geraldine memilih melakukan olahraga secara teratur untuk membantu menjaga berat tubuhnya.

"Nah kemarin kan aku sempat ngobrol sama Anya Geraldine. Badannya kan sudah kurus. Nah dia bilang 'aku makan enggak ada yang dibatesin, tapi olahraga yang teratur'. Nah aku pengin kayak dia tuh," kata Babe Cabita.


Menurut Babe Cabita, asupan makanan bagi orang-orang yang sedang diet memang harus diimbangi dengan olahraga. Apalagi, olahraga dapat membantu tubuh untuk membakar kalori yang masuk.

"Kalau mau makan enak, ya harus imbangi dengan bakar kalori setiap hari. Minimal olahraga setiap hari jadi enggak ada pantangan makanan," jelas Babe Cabita. "Yang bermasalah itu kan kita makan banyak tapi enggak olahraga."

Lebih lanjut, Babe Cabita mengaku sempat putus asa. Babe Cabita sebelumnya kesulitan untuk menurunkan berat badan. Namun setelah berat badannya kembali naik, Babe akan semangat untuk melakukan diet.

"Sering (putus asa), kayak sudah olahraga tapi enggak turun-turun. Ya sudahlah bablas aja sekalian. Kalau sudah naik 4 kilogram, wah baru tuh semangat lagi dietnya," pungkas Babe Cabita.

Sebelumnya, Babe Cabita sempat membagikan perubahan bentuk tubuhnya dari buncit hingga perutnya menipis. Padahal, Babe Cabita selama ini memiliki ciri khas perutnya yang buncit.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait