Sempat Bikin Publik Khawatir, Vidi Aldiano Kabarkan Kondisinya Kini Telah Membaik
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Sebelumnya, Vidi Aldiano mengisyaratkan dalam kondisi yang tidak baik-baik, sehingga membuat publik ikut mengkhawatirkannya. Hal ini wajar adanya, mengingat Vidi selama ini dikenal sebagai social butterfly.

WowKeren - Vidi Aldiano sebelumnya sempat membuat khawatir publik. Bagaimana tidak, sosok yang selama ini dikenal sebagai social butterfly mendadak curhat dan minta doa lantaran akan menjalani hari yang berat.

Meski begitu, kini Vidi telah kembali muncul ke publik dan mengabarkan bahwa kondisinya saat ini sudah baik-baik saja. Ia pun berterima kasih kepada masyarakat yang telah peduli dengan kondisinya.

Photo-INFO

Instagram Story

"There are soo many messages that I got in my DMs since yesterday and I just wanna let you guys know that I'm doing okay now. Slightly better than yesterday (Aku menerima banyak pesan di DM sejak kemarin dan aku ingin menyampaikan kepada kalian bahwa aku saat ini sudah baik-baik saja, khususnya sudah lebih baik dari kemarin)" ujar Vidi melalui Instagram Story di akun pribadinya, @vidialdiano, dilihat Kamis (29/12).


Kemudian, Vidi juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendoakannya. "Terima kasih untuk semua doa teman-teman untuk gue," ucap Vidi.

Selanjutnya, suami dari Sheila Dara Aisha itu juga berharap dan mendoakan kesehatan bagi semua menjelang tahun 2023. "Semoga kita semua bisa terus diberikan kesehatan yang baik dan menyambut 2023 dengan kondisi sehat dan hati yang ringan," terang Vidi.

Vidi lalu kembali berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan cinta kepadanya. "Makasih banyak guys, im blown away with all the loves that I got. Im so lucky to be surrounded by amazing souls. I love you all (Aku telah melalui banyak hal dengan mendapatkan cinta dari kalian. Aku sangat beruntung terlahir dengan jiwa yang luar biasa. Aku cinta kalian semua)" tutup Vidi.

Sebelumnya, bahkan hingga kini, Vidi tak juga menjelaskan secara gamblang apa yang sebenarnya terjadi padanya. Meski begitu, patut disyukuri bahwa saat ini Vidi telah mengabarkan kondisinya yang sudah baik-baik saja.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait