Putra Zaskia Sungkar Jual Mahal ke Nagita Slavina, Tapi Meleyot Saat Didekati Cipung
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Ukkasya putra Zaskia Sungkar menunjukkan reaksi berbeda saat didekati Nagita Slavina dan Rayyanza Cipung. Sempat menolak Nagita, Ukkasya seolah langsung dibalas oleh Cipung.

WowKeren - Nagita Slavina bertemu dengan putra semata wayang Zaskia Sungkar, Ukkasya Muhammad Syahki di pesta ulang tahun anak Baim Wong, Kiano. Momen pertemuan mereka terekam dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (28/12). Lucunya, dalam pertemuan itu Ukkasya malah terlihat jual mahal saat disapa oleh Nagita.

Ukkasya yang digendong oleh pengasuhnya tampak menghampiri Nagita yang sedang menikmati makanannya. Kehadiran Ukkasya itu langsung mengalihkan perhatian Gigi (sapaan akrab Nagita). Istri Raffi Ahmad itu pun tampak gemas dengan Ukkasya yang semakin pintar bicara dan berinteraksi dengan orang luar.

"Ukka Ukka," sapa Nagita memanggil nama pendek Ukkasya seraya memajukan kedua tangannya berharap putra Zaskia itu mau digendong. Namun, reaksi Ukkasya justru di luar ekspektasi Nagita. Bocah yang baru berusia 1,5 tahun itu dengan cepat menolak Nagita. "Nggak mau," kata Ukkasya seraya menggelengkan kepala.

Tak putus asa, Nagita Slavina pun mengajak Ukkasya salaman hingga tos. Namun, putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah itu lagi-lagi menolak ajakan Nagita. Ia terus mengucapkan kata tidak mau.

Nagita yang gemas dengan tingkah Ukkasya itu pun langsung menghampiri. Niatnya ingin mencium atau menggendong Ukkasya karena putra Zaskia itu semakin gembul, tapi Nagita langsung membatalkannya. Ia tahu Ukkasya sedang tidak dalam mood yang baik, sehingga enggan untuk didekati.


Putra Zaskia Sungkar Jual Mahal ke Nagita Slavina, Tapi Meleyot Saat Didekati Cipung

Source: YouTube

"Dicoel mau nggak?" tanya Nagita Slavina sambil mencoba memegang tangan Ukkasya. "Nggak mau," jawab Ukkasya. "Tos?" tanya Nagita sekali lagi. "Nggak mau, nggak mau," balas Ukkasya yang tetap pada pendiriannya.

Sampai akhirnya, interaksi keduanya teralihkan oleh kedatangan Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung. Melihat putra keduanya itu menghampiri, Nagita pun langsung menggendongnya dan mendekatkan Cipung ke arah Ukkasya. Tak disangka, Ukkasya yang tadinya terus menolak didekati Nagita justru terlihat tersenyum kala melihat Cipung.

Ukkasya seolah terpesona melihat Cipung yang lucu dan menggemaskan seperti dirinya. Sayangnya, reaksi Cipung malah berbanding terbalik. Ia yang biasanya ramah dan kerap memeluk orang baru justru mengabaikan keberadaan Ukkasya dan bersembunyi dibalik tubuh sang ibu.

Ukkasya yang tadinya tersenyum pun tampak cemberut. Pun saat diminta memegang Cipung, Ukkasya hanya mencobanya sekali lantaran Cipung terlihat terus menolaknya. "Nggak mau," tandas Ukkasya seolah menjelaskan bahwa Cipung enggan disentuh olehnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait