Verrell Bramasta Jadi Gembel Usai Kecopetan di Jepang
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verell Bramasta jadi korban kecopetan ketika berada di Jepang. Sebelumnya Verrell menceritakan kepolisian setempat sempat kesusahan untuk memberi bantuan kepadanya.

WowKeren - Verrell Bramasta mengaku jadi gembel usai mengalami insiden kecopetan ketika berada di Jepang. Hal ini terungkap lewat unggahan Instagram Verrell.

"Jadi gembel di Jepang Setelah di copet tas, dompet, paspor dan ATM," tulis Verrell di Instagram pada Kamis (29/12). Dalam video, Verrell duduk di pinggiran jalan dengan oufit mahalnya. Ia memegang sebuah topi yang dibalik sebagai wadah untuk menerima uang dari orang yang berlalu lalang di depannya.

"Mohon bantuannya, thank you arigatao xiexie," ucap Verrell ketika ada seseorang yang memasukan beberapa lembar uang di topinya. "Xie xie xie," sambung putra sulung Venna Melinda ini ketika ada seseorang yang memberinya uang recehan.

Dalam adegan lain, Verrell tengah berada di KRL. Ia tak segan berjongkok kemudian menengadahkan telapak tangan seperti pengemis.

Namun dalam adegan selanjutnya, Verell mengatakan akan membeli sepatu dan handuk bersama teman-temannya. "Oke guys, hari ini gue mau sneakers shopping sama handuk gue belum kering, yaudah ikutin terus ya," ucap Verrell.


Tentu saja video Verrell jadi gembel itu hanya sebatas hiburan. Tampaknya Verrell berusaha tetap ceria meski ditimpa musibah kecopetan.

Verrell Bramasta

Instagram

Netizen ramai memenuhi kolom komentar Verrell dengan beragam respon. Beberapa netizen menyebut Verrell tak pantas jadi gembel. Sementara itu netizen lain ada yang menyarankan Verrell menghapus konten jadi gembel ini.

"Semangat terus menjadi gembelnya suksess bang," kata akun @iam***. "Gembel ko keren n ganteng sih," sambung akun @tri***. "Hahaha. Gembel berkelas," seru akun @lusi***. "Mau kasian tapi lihat outfit nya ga jadi kasian," ujar akun @hamda***.

"Verrel hapus aza gak bagus juga walaupun becanda akhir tahun tutup dengan yg baik ya ayang verrel, semangat," ucap akun @yenni***. "Jgn bilang gtu kk gk baik. .karena setiap perkataan adalah do'a ...tpi jgn sampai na'udzhubillah himindalik," tambah akun @sari***.

Sebelumnya, Verrell menyebut polisi setempat sempat susah memberikan bantuan atas indisen kecopetan yang dialaminya. Namun setelah itu, pihak kepolisian berusaha membantu Verrell untuk menemukan barang-barangnya yang telah dicuri oleh oknum tak bertanggung jawab.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru