Sampai Dipeluk, Hoshi SEVENTEEN Beber Perhatian J-Hope BTS Saat Tak Sengaja Ketemu
Selebriti

Dalam live terbaru, Hoshi SEVENTEEN menceritakan momen ketemu J-Hope BTS usai mengunjungi dokter mata beberapa waktu lalu. Pertemuan tidak sengaja itu rupanya meninggalkan kesan bagi Hoshi.

WowKeren - Setelah konser, Jeonghan, Hoshi, Seungkwan dan Dino SEVENTEEN (II) mengadakan live di Weverse. Seperti diketahui, mereka menggelar pertunjukan tambahan tur "Be The Sun" di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta pada Rabu (28/12).

Dalam live tersebut, Hoshi menceritakan momen ketemu dengan J-Hope BTS. Keduanya bertemu usai Hoshi selesai periksa di dokter mata belum lama ini. Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Hoshi sempat menunjukkan kelopak matanya yang membengkak kepada penggemar hingga membuatnya pergi berobat.

"Ya, jadi aku pergi ke dokter mata dan habis itu aku pergi ke salah satu toko baju yang sering kukunjungi, dan aku ketemu J-Hope sunbaenim. Aku mengenalinya duluan dan menyapanya, aku bagus dalam menyapa orang," kata Hoshi.

Kelebihan Hoshi dalam menyapa orang lain diakui oleh Jeonghan. Bahkan menurut Jeonghan, Hoshi begitu lucu cuma karena bilang, "Annyeonghaseyo."

Setelah menyapa J-Hope, akhirnya Hoshi bertukar kabar dengan seniornya. Rupanya J-Hope mengetahui bahwa Hoshi akhir-akhir ini sibuk. Hoshi kemudian memaparkan percakapannya dengan J-Hope.


"'Oh! Kamu sibuk akhir-akhir ini,' Ah, ya, aku baru kembali ke Korea hari ini. 'Oh, kamu baru kembali dan datang kemari?' Dokter mataku di sebelah, jadi aku mampir setelah dari sana. 'Ah, benarkah?' Jadi kami ngobrol bentar dan aku harus pergi, jadi aku pamitan," papar Hoshi.

Setelah berpamitan, J-Hope senantiasa menunjukkan perhatiannya pada Hoshi. Bahkan sang senior itu memberikannya pelukan hangat sebelum berpisah. Pemilik nama Kwon Soonyoung itu merasa mendapatkan kekuatan usai interaksi tersebut.

"Dan dia bilang, 'Tetap sehat ya,' dan memelukku seperti ini. Oh, benar-benar, meskipun kami cuma ngobrol bentar.. gimana ya bilangnya? Positifnya dia... yah, (membuat) aku mendapatkan kekuatan," ujarnya.

Usai mendengar cerita Hoshi bertemu dengan J-Hope, penggemar memberikan reaksi positif. Bahkan tidak sedikit di antara mereka yang menginginkan kolaborasi kedua main dancer di masing-masing grup ini.

"Jadi... kapan kolab?" kata salah satu fans. "Uuuughh Soonyoung dan Hooseok. Kuharap kalian akan kolab segera," sahut fans lain. "Tunggu, ini interaksi menggemaskan," ujar yang lain.

Sementara itu, SEVENTEEN telah sukses menyelesaikan tur "Be The Sun" yang dimulai di Seoul pada Juni lalu. Selama 6 bulan, ke-13 member telah mampir di 21 kota dan melakukan 29 pertunjukan yang tiketnya laris manis. Bahkan mereka mampir dua kali di Manila dan Jakarta untuk mempersembahkan pertunjukan tambahan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru