Maret: Pernikahan Hyun Bin-Son Ye Jin dan Tim 'Poong, The Joseon Psychiatrist' Alami Kecelakaan
tvN
Selebriti

Ada skandal, kontroversi hingga berita pernikahan yang terjadi sepanjang tahun ini. Yuk intip kejadian menghebohkan apa saja yang mewarnai industri hiburan Korea selama paruh pertama tahun 2022.

WowKeren - Memasuki bulan Maret, publik dihebohkan dengan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Pasangan ini mengikat janji pernikahan pada 31 Maret 2022 di Aston House Grand Walkerhill Hotel, yang dikenal sebagai salah satu lokasi dengan harga sewa termahal di Korea.

Pernikahan mereka menjadi topik panas selama berhari-hari hingga disebut sebagai "pernikahan abad ini". Bahkan berita honeymoon hingga kehamilan Son Ye Jin terus dibahas selama beberapa bulan oleh publik.

Puncak kebahagiaan pasangan ini terjadi ketika Son Ye Jin melahirkan putra pertamanya dengan Hyun Bin pada 27 November lalu. Persalinan Son Ye Jin terjadi lebih cepat dari perkiraan sebab dia sempat diprediksi akan melahirkan pada bulan Desember.

Di samping kabar bahagia BinJin Couple, bulan Maret 2022 juga menghadirkan kabar duka dari tim produksi drama "Poong, The Joseon Psychiatrist". Pada 31 Maret 2022, media setempat melaporkan bahwa bus yang membawa tim produksi drama tersebut mengalami kecelakaan hingga menewaskan seorang kru.

Kecelakaan terjadi saat bus tim produksi "Poong, The Joseon Psychiatrist" berangkat menuju Paju, Provinsi Gyeonggi, melalui jalan bebas hambatan di pagi hari. Di tengah perjalanan, bus ini ditabrak oleh truk barang hingga mengalami kecelakaan parah.

Mengenai hal ini, tvN berkata, "Truk barang, setelah memompa bensin di pom bensin terdekat, dengan paksa berusaha bergabung ke jalur ketiga, menyebabkan kecelakaan. Seorang anggota staf tewas di tempat kejadian, sementara dua anggota tim produksi lainnya, dan tiga anggota kru peralatan lainnya berada dalam kondisi kritis atau parah."

Kim Hyang Gi dan Kim Min Jae selaku pemeran utama "Poong, The Joseon Psychiatrist" bahkan sempat meminta bantuan publik untuk keperluan donor darah korban selamat. Para anggota staf juga diberikan sesi terapi secara intens guna mencegah gejala stres pasca trauma.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru