Usai Piala Dunia 2022, Kini Raffi Ahmad Ajak Rafathar Nonton Pertandingan Timnas Indonesia
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Setelah nonton Piala Dunia 2022 secara langsung di Qatar, kini Raffi Ahmad mengajak Rafathar untuk menonton pertandingan sepak bola timnas Indonesia melawan Thailand.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, saat gelaran sepak bola internasional yakni Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar, Raffi Ahmad memboyong seluruh keluarganya yakni istri, Nagita Slavina, putra sulungnya, Rafathar dan putra keduanya, Rayyanza Cipung untuk menonton secara langsung.

Kini, setelah gelaran Piala Dunia 2022 berakhir, Raffi Ahmad kembali mengajak anak dan istrinya untuk menonton gelaran sepak bola. Namun pada kali ini, Raffi mengajak Rafathar dan Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina) untuk menonton pertandingan sepak bola timnas Indonesia yang pada saat itu diketahui tengah berlaga melawan Thailand.

Raffi pun membagikan momen saat nonton pertandingan Indonesia melawan Thailand bersama Rafathar dan Gigi di Instagram. Pada unggahan ini, tampak detik-detik timnas Indonesia mendapat penalti, dan berhasil masuk ke gawang lawan.

Photo-INFO

Instagram

Pada detik-detik penalti, Rafathar dan Gigi tampak tegang. Namun setelah timnas Indonesia berhasil mendapatkan satu poin, Rafathar, Gigi, dan Raffi pun tampak senang dan bersorak.


Dalam unggahan lainnya, menunjukkan Raffi, Rafathar, dan Gigi yang berfoto saat berada di tribun untuk menyaksikan pertandingan timnas Indonesia melawan Thailand. "Go Go Go Indonesia ❤️🇮🇩 Goal !!!!! Indonesia ❤️🇮🇩" ujar Raffi, dilihat dari unggahan di Instagram @raffinagita1717, Jumat (30/12).

Namun sayangnya, pada pertandingan tersebut, berakhir dengan skor imbang yakni 1-1. Hal ini tampak disayangkan oleh para pendukung timnas Indonesia, terlebih timnas Thailand hanya bermain dengan 10 orang pemain.

"Sangat disayangkan lawan 10 pemain, hasilnya draw... tau salahnya dimana ? Sadil ingin one man show sendiri... akhirnya kesalahan sendiri golll..." ujar netter. "Tidak apa gak bisa menang walaupun lawan 10 pemain, setidknya kita punya banyak peluang" ucap netter.

Di sisi lain, tampaknya ada salah satu pemain timnas Indonesia yang merupakan pemain dari klub bola milik Raffi Ahmad yakni RANS FC. "Ikut bangga Edo dari RANS Nusantara FC Ikut di TimNas...bukti kehebatan RANS," ujar netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait