Sambut Tahun Baru, Vidi Aldiano Bagikan Highlights di Sepanjang 2022 Seraya Sisipkan Pesan Menyentuh
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano membagikan beberapa highlights yang terjadi di dalam hidupnya sepanjang tahun 2022 ini seraya menyisipkan sebuah pesan serta doa yang begitu menyentuh hati.

WowKeren - Para artis dan selebriti Tanah Air tengah beramai-ramai membuat unggahan istimewa menjelang datangnya pergantian tahun 2022 ke 2023. Salah satu yang tak boleh dilewatkan adalah postingan istimewa dari Vidi Aldiano. Bukan membahas resolusi, Vidi memilih membagikan highlights atau momen-momen paling berkesan yang terjadi di dalam kehidupannya di sepanjang tahun 2022 ini.

Hal ini disampaikan Vidi seraya mengunggah video kompilasi dari momen-momen berkesan tersebut. Sebut saja salah satunya yakni pernikahannya dengan Sheila Dara Aisha.

Tak hanya itu, Vidi juga merasa bersyukur dengan kebersamaan yang dihabiskannya dengan para sahabat di sepanjang tahun ini. Selain itu yang tak boleh dilewatkan tentunya adalah ia pun merasa senang masih bisa terus menghibur penggemarnya di berbagai kesempatan.

"Goodbye 2022, welcoming 2023!" seru Vidi Aldiano menyambut tahun baru yang sudah di depan mata. "2022 bisa dibilang tahun yang penuh berkah dan kebahagiaan untuk gue. Di mulai dari moment gue menikah dengan ibu negara, banyak waktu luar biasa yang gue habiskan bersama bestie2 gue, sampai semua berkah di kerjaan gue, hingga gue bisa terus menghibur Vidies baik offline maupun online," paparnya.


Vidi kemudian menyampaikan sebuah pesan menyentuh. Ia mencoba merangkum tahun 2022 ini yang tak hanya diwarnai dengan canda dan tawa namun banyak juga tantangan yang harus dilaluinya.

Kendati begitu Vidi bersyukur dengan semua tantangan yang sempat menghadangnya itu. Hal ini lantaran tantangan-tantangan tersebut justru semakin membuat suami Sheila Dara ini jauh lebih kuat.

"Aku rasa aku hanya ingin bilang, meskipun 2022 tidak sepenuhnya berisi dengan 'haha hihi', selalu ada tantangan yang aku alami sendiri. TAPI, tantangan-tantangan itu jelas membuatku lebih kuat dan lebih bijak. Jadi dalam arti tertentu, gue sangat bersyukur dengan cobaan di 2022 karena hey, aku masih di sini dan berdiri dengan kuat!" tegasnya.

Terakhir, Vidi juga menuliskan harapannya untuk tahun depan. Ia mengharapkan untuk segala sesuatunya bisa selalu lebih baik dalam urusan kehidupan, kesehatan hingga soal kariernya.

"Cheers untuk tahun 2023! Semoga bisa menjadi tahun yang lebih baik, lebih sehat, terus bisa melahirkan karya dan membawa berkah untuk sekitar. Love, VA," pungkas Vidi Aldiano.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru