Aming Beber Resolusi 2023, Kalina Oktarani: Kudu Banget Ya
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming mengungkapkan resolusinya untuk 2023 yang sebentar lagi akan tiba. Ternyata, resolusi Aming itu langsung mendapat tanggapan dari sang sahabat, Kalina Oktarani.

WowKeren - Akhir tahun 2022 sebentar lagi akan tiba. Sejumlah artis Tanah Air pun menikmati momen liburan ini dengan pergi ke luar negeri. Ada juga sejumlah artis yang mengungkapkan resolusi 2023 masing-masing di Instagram pribadi.

Salah satu artis yang mengungkapkan resolusi 2023 adalah Aming. Dalam unggahannya di Instagram, Aming membagikan foto yang tengah berdiri di samping angka 21. Aming kemudian mengungkapkan satu resolusinya di 2023.

Ternyata, Aming berharap hidungnya menjadi mancung. "Sebentar lg 2022 bakal berakhir. Um kira2 apa resolusi kamu di tahun 2023? 1 aja.. Klo aku si g muluk2.. idung pengen bangir," tulis Aming di Instagram pada hari ini, Jumat (30/12).


Postingan Aming itu langsung mendapat tanggapan dari rekan-rekan artis, termasuk Kalina Oktarani. "Kudu bgt ya idung," kata Kalina sembari menambahkan emoji tertawa. "Selalu kereeennsihhhhh," ucap Iis Dahlia.

Selain rekan artis, para netizen pun ikut memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka juga tampak mengungkap resolusi 2023 yang sebentar lagi akan tiba.

"Kalau aku ming: lebih sering olahraga," komentar salah satu netter. "Dilancarkn rejekinya. Ibadahnya hrs lbih baik lg. Amiin," kata netter lain. "Pengen Nikah sama jodoh sehidup sesurga," tambah netter lain. "Dititipkan rezeki yg berlimpah," sahut netter lain. "Pengen jd org kaya," papar netter lain. "Lbh di kasih bnyak lg sabarnyaaaa....aamiin aamiin," tutur netter lain.

Sebagai informasi, pemilik nama asli Amink Supriatna Sugandhi itu merupakan salah satu aktor berbakat Tanah Air. Sudah banyak judul film dan sinetron yang pernah ia bintangi sebelumnya. Namanya juga sangat terkenal saat tergabung dalam "Extravaganza".

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait