Oktober: Isu Selingkuh Rain & Jo Jung Suk Hingga Lee Ji Han Meninggal di Tragedi Itaewon
Selebriti

Untuk paruh kedua 2022 ini, banyak kejadian yang terjadi mulai dari kabar bahagia hingga berita duka. Ada juga berita pacaran dan pernikahan tetapi juga ada pasangan yang putus.

WowKeren - Masuk ke bulan Oktober, muncul isu perselingkuhan yang menyeret nama Rain dan Jo Jung Suk. Sebuah majalah menyebarkan desas-desus bahwa dua bintang top multi talenta berselingkuh dengan pegolf wanita profesional. Netizen berspekulasi bahwa yang dimaksud adalah Rain dan Jo Jung Suk.

Rain saat ini menikah dengan aktris Kim Tae Hee, sedangkan Jo Jung Suk sudah berumah tangga dengan penyanyi Gummy. Agensi kedua bintang top itu dengan tegas membantah rumor tersebut dan juga mengumumkan rencana untuk mengambil tindakan hukum.

Oktober juga diiringi kabar duka karena adanya tragedi Itaewon. Tragedi itu muncul karena aksi saling dorong dari warga Korea Selatan yang berdesak-desakan merayakan Halloween di Itaewon. Tragedi ini memakan ratusan nyawa termasuk aktor Lee Ji Han.

Menurut informasi, Lee Ji Han sebenarnya tidak ikut merayakan Halloween seperti kebanyakan korban jiwa. Pria itu berniat pulang ke rumahnya yang berada di daerah Itaewon setelah syuting drama barunya bertajuk "The Season of Kkok Du".

Dalam perjalanan pulang, Lee Ji Han melihat seorang gadis cilik yang terjebak dalam keramaian. Gadis cilik itu berhasil selamat namun Lee Ji Han yang meninggal. Sumber mengatakan keluarga gadis cilik itu telah mengungkapkan rasa terima kasih dan penyesalan mereka terhadap keluarga Lee Ji Han.

Oktober juga dibanjiri berita bahagia pernikahan selebriti Korea Selatan seperti Nam Goong Min dan Jin A Reum, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh hingga Kim Yuna menikahi Ko Woo Rim. Ada juga berita di mana OMEGA X diduga dianiaya oleh CEO agensinya sendiri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru