Lee Jae Wook Dibocorkan Mulai Bucin Go Yoon Jung di 'Alchemy of Souls 2'
tvN
TV

'Alchemy of Souls' adalah drama roman fantasi berlatarkan negara fiksi Daeho. Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya terpelintir karena sihir yang menukar jiwa manusia.

WowKeren - "Alchemy of Souls 2" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (31/12) malam ini. Jelang tayang, tim produksi drama populer tvN itu menghadirkan foto adegan Lee Jae Wook yang dibocorkan mulai bucin pada Go Yoon Jung.

Dalam 6 episode terakhir, Jang Uk (Lee Jae Wook) tanpa sadar mulai merasakan benih-beni cinta baru pada Jin Bu Yeon (Go Yoon Jung). Dalam foto adegan baru, Jang Uk dan Bu Yeon mengungkapkan isi hati mereka sambil menatap satu sama lain dengan intens.

Secara khusus, fakta bahwa suasana di antara pasangan utama "Alchemy of Souls 2" itu jelas berbeda dari sebelumnya menarik perhatian pemirsa. Seolah-olah percikan cinta sedang terbang, romansa antara pasangan ini dapat dirasakan melalui kontak mata mereka.

Jang Uk dan Jin Bu Yeon memasang mata cemas dan ekspresi samar, memicu ketegangan yang memusingkan. Menarik untuk tahu pada hal yang menentukan yang membuat perasaan kedua orang itu meledak.


Lee Jae Wook Dibocorkan Mulai Bucin Go Yoon Jung di \'Alchemy of Souls 2\'

Source: Naver

Tim produksi mengatakan, "Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung tenggelam dalam emosi Jang Uk dan Jin Bu Yeon dan menyelesaikan adegan romantis yang membuat detak jantung meningkat hanya dengan menontonnya. Itu akan meledak, jadi silakan periksa melalui siaran ini."

"Alchemy of Souls" adalah drama roman fantasi berlatarkan negara fiksi Daeho, sebuah wilayah yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya terpelintir karena sihir yang menukar jiwa manusia.

"Alchemy of Souls 2" kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Jin Bu Yeon hingga kini masih belum menyadari bahwa dirinya sebenarnya adalah Nak Su. Sedangkan Jang Uk juga sama sekali tidak menyadari bahwa wanita itu adalah kekasih yang dicintainya.

Sementara itu, "Alchemy of Souls 2" menuai banyak pujian karena akting tanpa cela para pemain termasuk chemistry pasangan utama. Drama itu sejauh ini sudah mencatat rating tertinggi menembus 8,4 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait