Nikita Mirzani Gercep Quality Time Bareng Pacar Bule Usai Bebas
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani keciduk langsung quality time bersama sang kekasih bule tak lama setelah dibebaskan dari Rutan Serang terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

WowKeren - Nikita Mirzani resmi dibebaskan dari jeratan jeruji besi Rutan Serang, Kamis (29/12). Sebelumnya, Nikita harus ikhlas mendekam di penjara terkait laporan polisi sosok bernama Dito Mahendra terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Majelis Hakim pun menyatakan Nikita bebas usai Dito Mahendra empat kali mangkir sidang. Keputusan Hakim itu sontak disambut antusias oleh pihak Nikita.

Ibu tiga anak tersebut kini bisa bernapas lega usai akhirnya dibebaskan. Nikita bahkan gercep mengunjungi restoran untuk menyantap makanan lezat sebagai bentuk rasa syukur lantaran telah dibebaskan dari penjara.

Hal tersebut diketahui dari postingan terbaru sahabat Nikita yakni Fitri Salhuteru. Melalui postingan Instagram Fitri, Nikita terlihat tengah makan siang bersama kedua putranya juga sang kekasih bule yang diketahi bernama Antonio Dedola. Fitri dan sang suami juga hadir dalam kesempatan tersebut.


Sepanjang makan siang, Antonio tampak selalu memangku putra bungsu Nikita dengan sabar. Raut wajah Nikita juga terlihat begitu bahagia usai akhirnya bisa berkumpul lagi dengan orang-orang tercinta.

Di lain postingan, Nikita juga membagikan potret romantisnya bersama sang kekasih. Pasangan tersebut saling memeluk dan meluapkan kerinduan usai Nikita akhirnya bisa menghirup udara bebas.

Photo-INFO

Story Instagram Nikita

Antonio yang sepertinya memiliki sifat family man juga terlihat menemani Nikita membeli barang keperluan sang anak. Antonio menemani Nikita juga anaknya bagaikan seorang suami dan ayah yang baik.

Bahkan ketika Nikita berada di dalam penjara, Antonio ikut membantu mengurus anak-anak sang artis. Ia juga lah yang membawa putra kedua Nikita, Azka untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar. Karena itu, tak sedikit yang menyebut Antonio mencintai Nikita dengan tulus.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait