Istri Indra Bekti Jawab Anggapan Tak Tahu Malu, Rayyanza-Rafathar Cium Jenazah Mami Popon-Topik Pagi
Instagram/indrabekti
Selebriti

Simak Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan, Baik Indonesia Maupun Korea, Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Lewat Ulasan Selengkapnya Berikut Ini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren, selamat tahun baru 2023! Bagaimana kabar kalian di hari Senin pagi ini? Sebelum kembali beraktivitas, mari simak dulu beberapa kabar menarik dan terhangat dari kalangan para selebriti yang begitu menyita perhatian.

Kabar pertama datang dari istri Indra Bekti, Adilla Jelita yang dianggap tak tahu malu karena menggalang dana pengobatan untuk sang suami. Selanjutnya, ada kakak beradik Rafathar dan Rayyanza yang mencium jenazah sang nenek buyut, Mami Popon.

Kehidupan Raisa dan anaknya, Zalina Raine Wyllie juga sayang untuk dilewatkan. Terakhir, Label SJ mengumumkan kabar bahagia tentang Shindong Super Junior yang tengah menjalin hubungan asmara dengan non selebriti.

1. Jawaban Istri Indra Bekti Usai Dianggap Tak Tahu Malu Soal Penggalangan Dana

Jawaban Istri Indra Bekti Usai Dianggap Tak Tahu Malu Soal Penggalangan Dana

Instagram Story

Istri Indra Bekti, Adilla Jelita belum lama ini mendapat banyak sorotan usai menggalang dana pengobatan untuk sang suami. Bekti sudah empat hari menjalani perawatan di RS Abdi Waluyo. Ia dilarikan ke rumah sakit usai pembuluh darah di otaknya pecah.

Dilla menyebut biaya perawatan Bekti sangatlah besar. Keputusan Dilla untuk menggalang dana pengobatan untuk Bekti langsung menuai pro dan kontra. Bahkan, Dilla dianggap tak tahu malu karena menggalang dana tersebut.

Seolah tahu opini publik, Dilla lantas buka suara. Dilla mengaku menjauhkan rasa malu dan harus berusaha demi pengobatan sang suami tercinta, termasuk penggalangan dana.

2. Video Detik-Detik Rayyanza Cipung Dan Rafathar Cium Jenazah Nenek Raffi Ahmad Disorot

Video Detik-Detik Rayyanza Cipung Dan Rafathar Cium Jenazah Nenek Raffi Ahmad Disorot

Instagram Story

Duka kini tengah menyelimuti keluarga Raffi Ahmad. Sang nenek, Hanifah binti Darma atau yang akrab disapa Mami Popon mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (31/12) sekitar pukul 16.01 WIB.


Sebelumnya, mendiang Mami Popon diketahui mengidap komplikasi. Ia pun sempat mengalami stroke hingga pendarahan di paru-paru.

Video detik-detik terakhir Raffi mencium sang nenek ikut beredar. Lewat akun Instagram Raffi, tampak pula momen saat kedua anak Raffi dan Nagita Slavina yakni Rafathar dan Rayyanza alias Cipung mencium nenek buyut mereka.

3. Raisa Curhat Perasaan Syok Berubah Terharu Saat Beres-Beres Koleksi Buku Zalina

Raisa Curhat Perasaan Syok Berubah Terharu Saat Beres-Beres Koleksi Buku Zalina

Instagram

Raisa belum lama ini membagikan postingan yang memperlihatkan dirinya sedang tidur di atas banyak buku anak. Ia ternyata sedang sibuk membereskan koleksi buku milik sang buah hati, Zalina.

Raisa mengaku jika mulanya ia sempat dibuat syok. Ia tak menyangka dengan banyaknya koleksi buku yang sudah dimiliki oleh Zalina saat ini. Jumlah buku yang mengejutkan tersebut terlihat jelas di foto Raisa.

Namun menariknya perasaan terkejut itu mendadak berubah menjadi terharu. Pasalnya Raisa tiba-tiba teringat jika buku-buku itu semuanya sudah pernah ia bacakan untuk Zalina. Hal ini menunjukkan tentang banyaknya waktu yang juga mereka habiskan bersama-sama.

4. Agensi Konfirmasi Shindong Super Junior Telah Miliki Kekasih Non Selebriti

Agensi Konfirmasi Shindong Super Junior Telah Miliki Kekasih Non Selebriti

Instagram

Label SJ belum lama ini membagikan kabar bahagia. Salah satu member Super Junior, Shindong kini tengah menjalin hubungan asmara dengan seseorang non selebriti. Diketahui bahwa wanita non selebriti yang disebut sebagai kekasih baru Shindong itu dulunya merupakan seorang trainee, namun kini telah menjadi warga biasa.

Perwakilan agensi juga memberikan sedikit bocoran mengenai hubungan Shindong dengan kekasih barunya itu. Sementara saat disinggung mengenai pernikahan, pihak agensi menyebut belum ada rencana untuk menikah dari Shindong.

Kabar Shindong menjalin hubungan asmara ini langsung mendapat banyak tanggapan dari penggemar. Banyak dari mereka memberikan dukungan penuh untuk Shindong.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait