Lee Jong Suk Diduga Sudah Spill Pacari IU Sejak Gelar Fanmeeting
Naver
Selebriti

Dispatch merilis foto-foto perjalanan kencan IU dan Lee Jong Suk di Jepang pada Sabtu (31/12). Media itu mengatakan keduanya telah berpacaran selama kurang lebih empat bulan.

WowKeren - Lee Jong Suk dan IU kini masih menuai sorotan usai dikonfirmasi berpacaran. Fans ramai menyoroti momen lawas dari kedua bintang itu yang mengindikasi bahwa mereka sedang menjalin hubungan romantis.

Salah satunya ketika Lee Jong Suk menggelar fanmeeting di Seoul pada September 2022 lalu. Cowok kelahiran tahun 1989 itu diduga sudah memberikan spill berpacaran dengan IU dalam kesempatan itu.

Lee Jong Suk rupanya sempat membawakan lagu milik IU bertajuk "Meaning of You". Bintang drama "Big Mouth" itu malu-malu mengungkapkan kemampuan menyanyinya di depan para penggemar dan menerima sorakan yang luar biasa.

Menariknya sekitar sebulan ketika Lee Jong Suk membawakan "Meaning of You", IU ikut menampilkan lagu yang sama pada Oktober 2022 lalu. Lagu itu dibawakan aktris cantik itu ketika hadir dalam pernikahan adik Lee Jong Suk.


Lee Jong Suk Diduga Sudah Spill Pacari IU Sejak Gelar Fanmeeting

Source: Naver

Saat fakta itu akhirnya disadari oleh netizen, banyak yang langsung meninggalkan komentar. "Mereka pasti mulai menjalin hubungan romantis pada saat itu," tulis seorang netizen. "Lee Jong Suk sangat menyukai IU," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Dispatch merilis foto-foto perjalanan kencan IU dan Lee Jong Suk di Jepang pada Sabtu (31/12). Media itu mengatakan keduanya telah berpacaran selama kurang lebih empat bulan. Keduanya bertemu pertama kalinya di "Inkigayo" sekitar 10 tahun lalu.

Dispatch mengklaim bahwa IU dan Lee Jong Suk menghabiskan Natal bersama di Nagoya, Jepang. Pasangan itu dikatakan menikmati liburan tiga hari yang tenang bersama di sebuah resor mewah. Liburan tersebut dikatakan telah direncanakan secara pribadi oleh Lee Jong Suk.

Laporan kencan ini langsung ditanggapi oleh kedua belah agensi yang memberikan konfirmasi. Lee Jong Suk dan IU juga kompak menuliskan pesan kepada fans mengatakan mereka memang sedang pacaran. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait