Syuting Ciuman Lee Jae Wook & Go Yoon Jung Hampir Gagal Efek Hal Sepele di BTS 'Alchemy of Souls'
tvN
TV

tvN akhirnya merilis momen di balik layar baru dari drama romantis fantasi 'Alchemy of Souls: Light and Shadow' dan menunjukkan momen kocak kala syuting adegan ciuman Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung.

WowKeren - Drama fantasi romantis tvN "Alchemy of Souls: Light and Shadow" dinilai semakin seru jelang penayangan episode terakhir. Drama ini diketahui merupakan bagian kedua dari "Alchemy of Souls" di mana posisi Jung So Min digantikan oleh Go Yoon Jung.

SPOILER

Pada episode terakhir yang ditayangkan, Go Yoon Jung yang berperan sebagai Jin Bi Yeon telah menyadari bahwa ia adalah Naksu. Ciuman panas dari Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook pun sukses menggemparkan para penggemar.

Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook sendiri ternyata berusaha cukup keras demi adegan romantis tersebut. Keduanya sibuk berdiskusi dengan sutradara sebelum syuting berlangsung.

Lee Jae Wook sendiri memastikan Go Yoon Jung nyaman pada adegan tersebut dan membiarkan aktris cantik itu memilih postur yang diinginkan. Namun, Go Yoon Jung mengaku tidak bisa berpikir saat itu.


"Bu Yeon-ie cobalah menarik dia dan dorong," ucap sutradara. "Aku?" tanyanya. "Iya, cobalah sekali. Menarik dia dan dorong," kata sutradara. "Adakah yang ingin kamu coba?" tanya Lee Jae Wook. "Aku tidak tahu, pikiranku kosong. Ini rumit," aku aktris cantik kelahiran tahun 1996.

Syuting adegan tersebut kemudian berhasil dengan baik sesuai diskusi cukup panjang dengan sutradara. Kocaknya, adegan yang telah dilakukan susah payah itu hampir diulang. Hal ini karena Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung melupakan untuk menunjukkan garis rahang mereka.

"Garis rahang, garis rahang," ucap sutradara mengingatkan. "Ah, maafkan aku," ucap Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook tertawa. "Atau lakukan saja, ciuman ulang," goda sutradara kocak.

Sementara itu, "Alchemy of Souls: Light and Shadow" diketahui hanya tersisa 2 episode saja. Drama ini akan menayangkan 2 episode terakhir pada Sabtu dan Minggu pekan ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait