Jessica Iskandar Alami Banyak Kejadian Pahit di 2022, Belajar Bersyukur-Ikhlas
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengalami kejadian pahit, yang mana ditipu oleh rekannya sendiri sehingga membuatnya mengalami kerugian bernilai fantastis. Kejadian tak menyenangkan ini terjadi di tahun 2022.

WowKeren - Di tahun 2022, artis cantik Jessica Iskandar mengalami banyak kejadian pahit. Mulai dari dikhianiti, ditipu, hingga rugi milyaran. Meski begitu, hal ini dijadikan sebuah pelajaran oleh Jessica Iskandar agar bisa lebih bersyukur dan ikhlas.

"Thank you 2022! Aku belajar banyak di tahun kemarin, dikhianati, ditipu, kehilangan, rugi tapi juga belajar bersyukur, ikhlas, berjuang," ujar wanita yang akrab disapa Jedar di akun Instagram pribadinya, @inijedar, dilihat Selasa (3/1).

Meski banyak mengalami kejadian pahit, namun tahun 2022 juga menjadi tahun terindah dengan kehadiran putranya dari hasil pernikahan Jedar bersama Vincent Verhaag. "Tetap bahagia menjalaninya dengan sukacita dan juga diberikan hadiah terindah Tuhan yaitu kelahiran bayi yang sehat menggemaskan, Don Aziah dan juga keluarga yang sehat!" ucap Jedar.


Jedar pun merasa bersyukur karena Tuhan sudah begitu baik kepadanya. "Tuhan luar biasa baik dan rencananya besar dan terhebat bagi kami yang percaya. Terima kasih dan tetap percaya! Amazing 2022!" terang Jedar.

Kemudian, Jedar tampak mengisyaratkan bahwa ia telah siap untuk menghadapi Tahun 2023 dengan suka cita. "I’m welcoming 2023 with all hopes and happiness, very exciting. Semoga terus bisa berbuat baik dan berguna bagi sekitar! Amin!" pungkas Jedar.

Unggahan Jedar itu pun mendapat banyak dukungan dari para warganet. "Turut berbahagia liat nya semoga samawah selamanya aamiin," ujar netter. "amin sehat selalu mom strong GBU😍😍" tutur netter. "Bahagia terus kak jess dan keluarga 😍😍❤️❤️" terang netter. "Selamanya selalu bersama ❤❤ Amin," kata netter lainnya.

Seperti yang diketahui, Jedar diduga menjadi korban penipuan oleh rekan bisnisnya sendiri yakni Christopher Stefanus Budianto alias Steven. 11 Mobil mewah hingga uang dengan jumlah hampir menginjak Rp10 M milik Jedar raib usai terlibat bisnis rental mobil.

Alhasil, Jedar pun melaporkan pihak Steven dengan dugaan kasus penipuan. Gara-gara kerugian itu, Jedar mengaku mengalami kesulitan membayar cicilan KPR rumahnya bahkan sampai nunggak 3 bulan. Namun kekinian, Jedar pindah ke rumah baru yang sudah dibangun oleh Vincent.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru