Billy Syahputra Bahas Pelajaran Saat Berkaca dari Sakit Indra Bekti
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra membagikan pandangannya terkait sakit yang banyak menimpa para artis termasuk berkaca dari kejadian yang dialami oleh presenter Indra Bekti saat ini, ambil sebuah pelajaran.

WowKeren - Kabar Indra bekti jatuh sakit memang begitu mengejutkan publik bahkan juga sesama rekan artis. Bagaimana tidak, Bekti dikabarkan tiba-tiba ditemukan di toilet dalam keadaan pingsan setelah mengisi siaran. Ia kemudian dinyatakan mengalami pecah pembuluh darah di kepala setelah dirujuk ke rumah sakit. Kondisi Bekti saat ini pun mulai membaik usai menjalani dua kali operasi.

Kondisi Indra Bekti tentunya membuat banyak rekan artis ikut prihatin, termasuk Billy Syahputra. Berkaca dari kejadian yang menimpa suami Aldilla Jelitha, Billy pun membahas sebuah pelajaran yang dipetiknya. Yakni tentang kerja keras yang tak mengenal waktu.

Billy menyebut jika tak jarang ia menemukan banyak rekan artis yang bekerja siang dan malam. Bahkan hal tersebut sering berpengaruh pada pola makan hingga berimbas ke kesehatan.

"Ya mungkin ini pelajaran buat siapa pun lah di dunia entertain, teman-teman artis, mungkin pelajaran juga buat gua. Gua tuh sering banget menemui rekan-rekan selebriti yang sakitnya karena faktor kecapekan, memang diforsir, makan nggak teratur, sering begadang dan sampai akhirnya sakit lah," kata Billy Syahputra di kawasan Senayan, Senin(2/1), dilansir dari insertlive.

Menurut Billy, banyak dari rekan artis yang pada akhirnya tumbang karena kelelahan. "Ya teman-teman dari selebriti kebanyakan yang sakit ya sakit karena faktor memang kan kita orang industri ya, orang entertain, bekerja di televisi memang ya ujung-ujung sakitnya karena kecapekan, makannya mungkin nggak teratur atau jorok, dari situ bisa mengakibatkan penyakit dan lainnya," tegasnya.


Sementara itu Billy sendiri mengungkapkan niatnya untuk menjenguk Indra Bekti. Hanya saja memang untuk saat ini ia belum mendapatkan waktu luang untuk datang membesuk.

Billy juga belum mengetahui lebih detail terkait lokasi rumah sakit Indra Bekti dirawat maupun kabar terkini sang presenter. Namun tentunya ia akan mencari tahu saat akan menjenguk Indra Bekti nantinya.

"Ya teman-teman dari selebriti kebanyakan yang sakit ya sakit karena faktor memang kan kita orang industri ya, orang entertain, bekerja di televisi memang ya ujung-ujung sakitnya karena kecapekan, makannya mungkin nggak teratur atau jorok, dari situ bisa mengakibatkan penyakit dan lainnya," ungkap adik mendiang Olga Syahputra ini. "Jujur gua nggak tahu rumah sakit apa, kamar berapa kondisinya gimana. Gua cuma lihat beberapa artikel doang, terus lihat postingan teman, kak Indra lagi sakit, kelanjutannya gua nggak tahu sama sekali."

Pada kesempatan yang sama, Billy juga membagikan pengingat tentang pentingnya menjaga kesehatan. Menurutnya seseorang tak seharusnya memaksa bekerja saat sudah benar-benar merasa kelelahan.

Hal itu pula yang sudah diterapkan oleh Billy. Ia memilih beristirahat dan bersantai di rumah jika sudah menyadari kondisi kesehatannya sedang tak memungkinkan untuk bekerja.

"Harus jaga kesehatan. Kalau misal kita udah capek banget, istirahat full di rumah, banyakin minum air putih, terus benar-benar istirahat gitu lho. Kalau memang udah ngerasa capek banget, kepala udah pusing jangan dipaksa. Gua kalau misalkan ada tawaran, gua ngerasa badan udah lemah, ngerasa masuk angin, kepala nyut-nyutan, lillahi taala, gua nggak ambil. Gua mendingan tiduran di rumah main handphone, apapun yang bisa gua lakuin di rumah, gua lakuin," tutup Billy Syahputra.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru