Sempat Tak Bisa Bayar Cicilan, Jessica Iskandar Punya Resolusi 2023 Ingin Jalan-Jalan ke Luar Negeri
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengungkap beberapa resolusinya untuk tahun 2023. Selain jalan-jalan ke luar negeri, Jessica juga menyinggung soal kasus hukum yang dialaminya di tahun 2022.

WowKeren - Jessica Iskandar membeberkan harapannya di tahun 2023. Sebelumnya aktris yang akrab disapa Jedar ini sempat curhat mengalami kejadian pahit selama 2022 maka kini harus belajar bersyukur dan ikhlas.

Di tahun 2023, Jedar punya rasa optimis bahwa kehidupannya akan berjalan lancar. Ia juga berharap kedua anaknya selalu bahagia serta sehat.

"Terus bagus juga kan tahun barunya itu 1 Januari 2023 di hari Minggu, optimis tahun 2023 harus berjalan bagus, penuh dengan harapan, dengan kebahagiaan, pokoknya dengan cita-cita dan anak-anak semoga selalu sehat, bahagia, banyak belajar hal-hal indah," kata Jedar di kanal Youtube Jessica Iskandar yang tayang pada Selasa (3/1/2023).

Kemudian Jedar mengungkap tiga resolusi untuk tahun 2023. Istri Vincent Verhaag ini berharap bisa jalan-jalan ke luar negeri lagi. Jedar juga sangat berharap bahwa kasus hukum yang dialaminya segera selesai.

"Nah guys apasih resolusi aku di 2023 ini? Resolusinya yang pertama semoga aku bisa jalan-jalan ke luar negeri lagi hahaha," ungkap Jedar. "Harusnya kita mikirin resolusinya di tahun 2022 akhir, tapi ini kita agak telat ya resolusinya."


"Yang kedua resolusi aku pengen semoga kasus (kasus hukum) semoga bisa cepet selesai karena kasus itu merenggut kebahagiaanku," tutur Jedar.

Selain itu Jedar juga berharap hidupnya di tahun 2023 jadi seimbang. Ia ingin sukses dalam hal berkarya serta mengurus kedua anaknya. Jedar pun berharap bisa membahagiakan orang-orang tercinta dalam hidupnya.

"Yang ketiga resolusi aku pengen keep my healthy balance life, harus tetep bahagia, bersyukur, tetep sehat, gimana pun caranya, pokoknya tetep makan makanan yang enak dan sehat terus tetep berolahraga, terus tetep sibuk berkegiatan juga, berkarya di sosial media sama berkarya merawat anak," ucap Jedar.

"Ya semoga aku bisa membahagiakan orang-orang di sekitar aku terutama yang membahagiakan diri sendiri ya, yang keep my life balance, soalnya kalau hidup kamu gak balance, kamu gak bisa bikin orang lain bahagia, setuju nggak? iya kan," pungkas Jedar.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar selama akhir tahun 2022 banyak disorot karena menjadi korban penipuan. Ia kabarnya mengalami kerugian mencapai Rp 10 miliar. Bahkan Jedar sempat curhat mengalami kesulitan finansial hingga tak bisa membayar cicilan KPR.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait