Sambut 2023, Aura Kasih Pilih Berbagi Nasihat Soal Cara Jalani Hidup
Instagram/auraurakasih
Selebriti

Tak seperti artis lain yang menulis terkait resolusi kala menyambut datangnya tahun baru 2023, Aura Kasih memilih untuk membagikan nasihat tentang cara menjalani kehidupan.

WowKeren - Nuansa tahun baru memang masih cukup terasa khususnya di jagat maya hingga saat ini memasuki hari keempat di 2023. Pasalnya banyak artis yang masih memberikan ucapan tahun baru melalui akun pribadi masing-masing. Tak sedikit juga yang berbagi tulisan bijak kepada followers setia mereka seperti yang dilakukan oleh Aura Kasih.

Aura Kasih sempat membagikan ulang postigan yang berisi doa di tahun 2023. Doa tersebut rupanya adalah untuk kesembuhan akan segala macam rasa sakit.

"Harapan untuk 2023: semoga Tuhan menyembuhkan segala macam luka yang tertinggal, mengabulkan keinginan kita dan menjadi lebih bahagia," bunyi unggahan Aura Kasih.

Tak hanya itu saja, Aura Kasih juga membagikan tulisan panjang pada unggahan selanjutnya. Namun bebeda dari artis lain yang sebagain besar membahas resolusi, Aura Kasih justru berbagi wejangan.

Artis cantik ini memberikan nasihat tentang cara menjalani kehidupan. Menurutnya seseorang harus menjalani hidup dengan cara mereka sendiri dan dengan sikap yang berani.


Sambut 2023, Aura Kasih Pilih Berbagi Nasihat Soal Cara Jalani Hidup

Insta Stories/@aurakasih

"Jangan takut untuk menjalani hidup dengan cara kita sendiri dan gak usah mendengarkan opini orang selama kita nyaman menjalaninya," ujarnya.

Aura Kasih mengingatkan jika cara hidup tersebut berpengaruh pada kebahagiaan hidup seseorang. Pasalnya mereka berhak untuk membahagiakan diri mereka sendiri dan bukannya orang lain.

"Kita tidak bertanggung jawab atas kehidupan dan kebahagiaan orang lain. Tapi kita punya Hak atas diri kita.. Kebahagiaan kita," sambungnya. "Kita berhak bahagia..," tandas Aura Kasih.

Tak lupa ia pun mengingatkan untuk terus menjadi sosok yang berkembang setiap saatnya. "Terus menjadi pribadi yang berkembang dan berevolusi secara mental.. stay WARAS.. live simply bloom widely #2023," pungkas Aura Kasih dalam unggahannya kali ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait