Parenting Gading Marten & Gisella Anastasia Disorot Usai Ajak Gempi Napak Tilas Liburan di Paris
Instagram/gisel_la
Selebriti

Setelah liburan di Inggris, Gading Marten dan Gisella Anastasia mengajak Gempi ke Paris. Tak ketinggalan, Gading mengunggah foto lawas kebersamaannya dengan Gisel dan Gempi ketika berada di kota mode dunia itu.

WowKeren - Gading Marten dan Gisella Anastasia serta putri kecil mereka, Gempita Nora Marten masih liburan Tahun Baru 2023. Usai mengunjungi London, Inggris, mereka kini berada di Paris, Prancis.

Dalam unggahan Instagram terbaru, Gading bersama Gisel dan Gempi sedang ada di Disneyland Paris. Mereka pun tak ketinggalan untuk mengabadikan momen berada di sana.

Menariknya, Gading juga mengunggah potret lawas ketika bersama Gisel dan Gempi beberapa tahun lalu. Di potret lawas itu, Gading dan Gisel kompak memakai busana warna putih sedangkan Gempi memakai baju putih.

"DISNEYLAND We brought our own princess ," tulis Gading di Instagram pada Rabu (4/1/2023). Netizen ramai mengomentari unggahan foto Gading yang napak tilas tempat liburan bersama Gisel dan Gempi.


Tak sedikit warganet memuji parenting Gading dan Gisel yang tetap kompak meski sudah cerai. Ada juga warganet yang tiada henti-hentinya berharap keduanya bisa rujuk.

Gading Gisel

Instagram

"Gagal menjadi sepasang suami istri tapi tidak gagal menjadi orang tua," kata akun @_xx***. "Beribu kali gading disakiti, ia tetap mencintai dengan tulus. Inilah pria sejati, yang mencintai keluarganya dari hati dan jiwanya," ucap akun @zara***. "Co-parenting yg patut di tepuk tangan," ucap akun @aulia***.

"Rujukan lagi aja ka @gadiiing dan ka @gisel_la , kalian berdua sangat cocok bgtt, inget bgt aku , dlu ka gading nembak ka gisel di panggung inbox yuuhhuuuyy romantis bgtt bikin baper . Semoga dithn 2023 ka gading sma ka gisel rujukan lagi amiiinn," ungkap akun @diah***. "Tak ada gading yg tak retak, bahagia banget liatnya @gadiiing @gisel_la , Tak Ada Yang Mustahil Bagi Tuhan," seru akun @dr.de***.

Sementara itu sebelumnya Gading mengunggah foto lawas bersama Gisel dan Gempi 7 tahun lalu di London. Gading dan Gisel nampaknya ingin menapak tilas momen liburan bersama Gempi sebelum keduanya bercerai pada 2019 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait