Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Auto Dinasihati Rafathar Saat Jajan Mobil di Mal
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seketika tertawa malu saat dinasihati putra sulungnya, Rafathar. Terlebih cara Rafathar menasihati kedua orangtuanya tak seperti anak sesusianya.

WowKeren - Saat tengah asyik jalan-jalan ke mal, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kepincut dengan sebuah mobil sedan keluaran terbaru yang terparkir di salah satu lantai. Dalam video yang tayang di kanal YouTube Rans Entertainment pada Rabu (4/1), Gigi (sapaan akrab Nagita) tampak asyik melihat-lihat mobil sedan berwarna silver tersebut. Ibu dua anak itu pun mengaku senang dengan model mobil seperti itu dan berniat ingin membelinya.

Sama halnya Raffi Ahmad yang langsung dibuat jatuh cinta pada mobil tersebut saat pandangan pertama. Melihat kedua orangtuanya yang tampak sibuk dan terpesona melihat-lihat mobil sedan, Rafathar seketika bereaksi. Bocah 7 tahun itu langsung menasihati ayah dan ibunya yang lagi-lagi tergiur membeli mobil baru. Padahal di rumah mereka sudah memiliki banyak koleksi.

Menariknya, cara Rafathar menasihati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak seperti anak berusia tujuh tahun. Mulanya ia bertanya apakah ayahnya akan membeli mobil tersebut. Lantas dengan nada yang hati-hati, Rafathar bertanya lebih dulu kepada Raffi apakah ia boleh memberi saran.

"Papa mau beli ya?" tanya Rafathar. "Iya, bagus ini. Tapi nunggu 8 bulan," jawab Raffi Ahmad. "Boleh Aa' ngomong nggak?" kata Rafathar kembali bertanya. "Boleh," balas Raffi dengan nada yang tak kalah lembut.


Di situlah Rafathar langsung mengatakan jika mungkin akan percuma jika ayah dan ibunya kembali membeli mobil baru. Rafathar seolah paham betul tabiat kedua orangtuanya.

"Kalau papa beli ini pasti nggak dipakai. Kalau mama kan udah nggak suka pergi-pergi, kan. Mama kan sukanya naik treadmil, tiduran, main handphone," terang Rafathar.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Auto Dinasihati Rafathar Saat Jajan Mobil di Mal

Rafathar nasihati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Mendengar nasihat putra sulungnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tertawa malu. Nagita pun langsung melipir menghindari sang putra. Lucunya, Rafathar tetap menyerahkan keputusan akhir pada kedua orangtuanya. Yang penting ia sudah memberi saran yang menurutnya baik.

"Jadi, beli atau nggak?" tanya Raffi Ahmad meminta pendapat sang putra. "Terserah," jawab Rafathar.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun tak lantas memutuskan apakah mereka akan membeli mobil tersebut atau tidak. Keduanya meminta waktu untuk memikirkannya lagi. "Yaudah mas, kasih saya waktu 1-2 hari," pungkas Raffi Ahmad.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait