Song Hye Kyo Dibela Penonton Usai Kena Body Shaming di Adegan Buka Baju 'The Glory'
Netflix
TV

Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) sedang berada di kediaman Joo Yeo Jung (Lee Do Hyun). Wanita itu membuka baju untuk menunjukkan seluruh bekas luka penyiksaan di tubuhnya.

WowKeren - Song Hye Kyo menerima banyak pujian atas aktingnya dalam "The Glory". Namun pemeran karakter Moon Dong Eun itu juga sempat menuai body shaming di adegan ketika membuka bajunya pada episode keenam drama populer Netflix tersebut.

Cuplikan adegan memperlihatkan Moon Dong Eun yang sedang berada di kediaman Joo Yeo Jung (Lee Do Hyun). Dokter ahli bedah plastik itu meminta Moon Dong Eun untuk memikirkan lagi niat balas dendamnya karena jika semua berakhir, ia juga bisa ikut hancur.

Moon Dong Eun menanggapinya dengan tawa dan memutuskan membuka bajunya demi menunjukkan seluruh bekas luka penyiksaan yang didapatinya dari ulah pembully di masa sekolahnya. Melihat itu, Joo Yeo Jung menawarkan diri menjadi algojo Moon Dong Eun.

Adegan ini sebenarnya dianggap sebagai salah satu yang paling ikonik di "The Glory" part 1, terutama jika digabungkan dengan akting dan penyampaian dialog Song Hye Kyo yang luar biasa. Ekspresinya yang menggambarkan penderitaan sukses membangkitkan emosi penonton.


Song Hye Kyo Dibela Penonton Usai Kena Body Shaming di Adegan Buka Baju \'The Glory\'

Source: Naver

Namun di media sosial, ada banyak pengguna hanya peduli pada tubuh Song Hye Kyo. Mereka dengan jahatnya mengatakan tubuh sang aktris seperti "siswa sekolah dasar" hingga mengatakan bahwa dia terlihat "datar" dan "pendek".

Komentar body shaming itu langsung memicu amarah penonton. Mereka ramai membela Song Hye Kyo mengatakan bahwa justru bentuk tubuh sang aktris sangat sesuai dengan karakter Moon Dong Eun yang kekurangan gizi, kelelahan, dan trauma.

Penonton lainnya juga memuji kecantikan alami Song Hye Kyo meskipun tanpa riasan menyesuaikan peran yan dimainkannya. Sang aktris dipuji berani keluar dari zona nyaman ini untuk tampil kurang apa adanya demi perannya.

Sementara itu, "The Glory" tidak langsung dirilis sepenuhnya oleh Netflix melainkan hanya bagian pertama dengan total 8 episode. Sedangkan bagian kedua baru akan dihadirkan pada kisaran Maret 2023 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait