Rossa Ngakak Gara-gara Kelakuan Henry Lau Saat Makan Bareng
Instagram
Selebriti

Pamer Momen makan bareng Henry Lau saat sedang liburan di Korea Selatan, Rossa bagikan kelakuan kocak idol tampan tersebut yang sukses membuatnya tertawa terpingkal.

WowKeren - Rossa tengah menikmati liburannya bersama keluarga. Bukan di Indonesia, artis cantik ini memilih terbang ke Korea Selatan dan menikmati banyak tempat wisata hingga kuliner di sana. Namun baru-baru ini, Rossa membagikan video tak terduga di tengah liburannya.

Bagimana tidak, ia rupanya sempat bertemu dengan Henry Lau saat berlibur di Korea kali ini. Rossa pun membagikan momen kala mereka menikmati makan bersama.

Dalam video tersebut, Rossa merekam kelakuan kocak Henry Lau yang menyambut kedatangan Rossa di Korea. Henry juga melayangkan candaan tentang keinginan menemui Rossa di Indonesia namun sang diva lebih dulu datang ke Korea.

"Rossa, kamu nggak perlu jauh-jauh datang ke Korea untuk menemuiku," canda Henry Lau. "Aku sangat merindukanmu," timpal Rossa. "Aku merindukanmu juga. Aku akan pergi tapi kamu sudah datang. Ini sup untukmu, ini sup lagi," ujar Henry Lau

Aksi Henry yang berbicara dengan nada bak dalam drama ini pun sukses membuat Rossa ngakak. "Oke berhenti," kata Henry mengakhiri nada bicara mendayu-dayunya yang semakin memancing gelak tawa Rossa.

Liburan ke Korea, Rossa Ngakak Gara-gara Kelakuan Henry Lau Saat Makan Bareng

Insta Stories/@itsrossa910


Tak hanya itu, Rossa kemudian juga membagikan video lain dengan Henry Lau di feed Instagram. Kali ini Henry Lau pamer kemampuan berbicaranya dalam Bahasa Indonesia saat menyampaikan ucapan selamat tahun baru.

"Seneng banget tadi malem sempet ketemuan makan," ungkap Rossa. "Guys, dapet salam dari @henryl89, Selamat Tahun Baru buat kalian katanya."

Sementara itu di akhir video, Henry kembali sukses membuat Rossa tertawa terbahak-bahak. "Oh aku belum tekan rekam, cuma bercandaa," celetuk Henry Lau.

Pertemuan Rossa dengan Henry Lau membuat banyak netizen langsung meninggalkan jejak di kolom komentar unggahan tersebut. Mereka ikutan dibuat ngakak dengan tingkah kocak idol tampan ini. Sementara yang lain justru dibuat salah fokus dengan paras gantengnya.

"Gemeeeeesny kalau liat teh oca bareng haryy ada aja kelakuannya bikin ngakak," celetuk akun @nira****. "Ada ada aja oppa Henry lau," ujar akun @karn****. "Uda ga ngerti lagi cakepnya. Kinclongnya. Playfulnya. Emeshin!!! cocok nyambung becandanya ama bubu wkwkwkwkwkkwk," sebut akun @msb*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait