EXO Siap Comeback Full Team Bareng Member yang Pernah Dililit Kontroversi, Tetap Dinanti
Musik

Ini akan menjadi album pertama EXO dalam waktu sekitar dua tahun sejak comeback terakhir mereka dengan mini album 'DON'T FIGHT THE FEELING' yang dirilis pada Juni 2021.

WowKeren - Baru-baru ini pada 1 Januari, leader EXO, Suho, memposting foto 7 member dengan tulisan, "Selamat Tahun Baru 2023. EXO akan comeback di tahun 2023." Hari ini, Kamis (5/1), media Korea MoneyS memberitakan bahwa EXO akan comeback full team Baekhyun selesai wajib militer.

Ini akan menjadi album pertama EXO dalam waktu sekitar dua tahun sejak comeback terakhir mereka dengan mini album "DON'T FIGHT THE FEELING" yang dirilis pada Juni 2021. Saat itu, hanya enam member yang berpartisipasi yaitu Xiumin, Baekhyun, Kai, D.O., Chanyeol, dan Sehun sedangkan Suho dan Chen tidak dapat bergabung karena wajib militer.

Comeback EXO diharapkan setelah musim semi karena Baekhyun menyelesaikan tugas sebagai pekerja layanan sosial pada Februari tahun ini. Sebelum Baekhyun, member lainnya yaitu Xiumin, D.O., Suho, Chen, dan Chanyeol menyelesaikan tugas wajib militer mereka satu demi satu, sementara Kai dan Sehun yang lahir pada tahun 1994 belum mendaftar.


Menyusul berita comeback mereka, fakta bahwa ini akan menjadi comeback full team pun menjadi perhatian. Sebelumnya, Chen terlibat dalam kontroversi ketika mengumumkan hubungan romantisnya, kehamilan pranikah istrinya, dan pernikahan. Setelah menikah dengan istri non-selebriti dan memiliki dua anak, Chen tidak mengikuti kegiatan grup selama masa wajib militer dari Oktober 2020 hingga April 2022.

Di sisi lain, Chanyeol juga sempat dililit kontroversi seputar hubungan asmaranya. Saat itu, seorang netizen mengaku, "Aku putus dengan Chanyeol setelah berkencan dengannya selama tiga tahun," dan bahwa Chanyeol berselingkuh dengan wanita lain saat berkencan dengannya.

Meski begitu, penggemar sangat antusias menyambut berita coemback EXO sebagai full team, mengingat terakhir kali mereka comeback berdelapan adalah saat merilis album "Don't Mess Up My Tempo" pada 2018. Apalagi kabarnya, grup tersebut juga akan menggelar tur konser dunia seiring dengan comeback kali ini.

Sementara itu, sebelum perilisan album baru, EXO tampil di "SMTOWN LIVE 2023: SMCU PALACE @KWANGYA" yang ditayangkan pada 1 Januari. Sementara Baekhyun tidak dapat bergabung dalam lineup, member yang tersisa menampilkan lagu dari album spesial winter mereka, "First Snow", dan lagu utama dari album repackage ke-5, "Love Shot," menarik respon antusias dari penonton.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait