Adegan Tanpa Bra Shin Ye Eun di 'The Glory' Tuai Sorotan
Instagram/netflixkr
TV

Adegan tanpa bra karakter Shin Ye Eun di serial Netflix 'The Glory' menjadi sorotan pemirsa. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Shin Ye Eun menjadi salah satu pencuri perhatian di serial Netflix "The Glory". Aktingnya sebagai pembully kejam bernama Park Yeon Jin sukses membuat penonton ketakutan karena terlihat begitu nyata.

Shin Ye Eun berhasil membuat penonton terkesan karena menunjukkan penampilan yang mirip dengan pelaku intimidasi di sekolah. Mulai dari ekspresi jahat hingga nada suara dan perilakunya yang kejam.

Meksipun hal itu sudah cukup membuat penonton marah dengan karakternya, Shin Ye Eun tetap melanjutkan totalitasnya saat syuting. Dia bahkan tidak menghindari syuting adegan paparan yang mengekspos bentuk tubuhnya.

Secara khusus, ada banyak orang yang terkejut saat melihat adegan di mana Park Yeon Jin beribadah di gereja. Pasalnya dia mengenakan kaus berwarna putih tanpa bra untuk menyela khotbah pendeta.

Belum dikonfirmasi apakah Shin Ye Eun benar-benar merekam adegan tersebut tanpa menggunakan bra. Kendati demikian, sejumlah penonton sudah sangat terkesan dengan aktingnya yang mendetail.


Adegan Tanpa Bra Shin Ye Eun di \'The Glory\' Tuai Sorotan

Source: Netflix

Berkat totalitas aktingnya yang luar biasa, Shin Ye Eun akhirnya menuai banyak pujian dari sejumlah pihak. Salah satunya adalah media ternama Korea Selatan, Star Today.

Dalam artikelnya, media tersebut berkata, "Transformasi Shin Ye Eun juga mengejutkan. Shin Ye Eun, yang telah memainkan peran cerah dan indah dalam melodi pemuda, juga memainkan peran jahat pertamanya dan menunjukkan wajah baru untuk meningkatkan levelnya."

"Shin Ye Eun dengan sempurna menggambarkan Park Yeon Jin yang jahat, yang menggertak teman sekolahnya tanpa alasan sambil menjaga semua orang tetap berdiri dengan lingkungannya yang kaya dan kecantikannya yang luar biasa hingga menyebabkan kemarahan," imbuh media tersebut.

Lebih lanjut, Star Today berkomentar, "Park Yeon Jin yang tidak merasa ragu atau bersalah meskipun dia kejam, meninggalkan kesan mendalam dengan mencernanya dengan kata-kata kotor dan tatapan berdarah. Shin Ye Eun berhasil menunjukkan wajah lain dan bertanya-tanya apakah dia memiliki wajah seperti itu."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait