Lee Do Hyun Promosi Adegan Jahit Kancing Baju Song Hye Kyo di 'The Glory'
Netflix
TV

Dalam 'The Glory', memang diperlihatkan adegan Joo Yeon Jeong (Lee Do Hyun) memperbaiki kancing di baju Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) usai wanita itu membuka mantelnya.

WowKeren - Lee Do Hyun baru-baru ini menjalani wawancara singkat channel YouTube The Swoon. Aktor kelahiran tahun 1995 banyak membahas seputar perannya sebagai karakter Joo Yeo Jeong, dokter ahli bedah plastik di "The Glory".

Lee Do Hyun diminta memberikan pendapatnya dari beberapa kata kunci yang disebutkan staf The Swoon. Salah satu kata kuncinya adalah "Menjahit". Dalam "The Glory", memang diperlihatkan adegan Joo Yeon Jeong memperbaiki kancing di baju Moon Dong Eun (Song Hye Kyo).

Lee Do Hyun dengan penuh percaya diri mempromosikan adegan tersebut. "Ada adegan di mana aku menjahit kancing baju Dong Eun. Kalian harus menonton dramanya untuk melihat betapa penting kancing baju itu," ungkap Lee Do Hyun dengan penuh semangat.

Lee Do Hyun juga menjawab kata kunci, "The Glory". "Drama yang kubintangi. Itu adalah tempat potongan pekerjaan agung bagiku," tutur Lee Do Hyun. Sedangkan untuk kata kunci Joo Yeon Jeong, sang aktor menjawab, "Kurasa dia karakter yang ambigu."


Lee Do Hyun Promosi Adegan Jahit Kancing Baju Song Hye Kyo di \'The Glory\'

Source: YouTube

Lee Do Hyun selanjutnya membahas karakter Moon Dong Eun. "Dia adalah perjalanan baru yang membuat jalannya menuju Yeo Jeong. Rasanya puitis sekali. Penulis naskah Kim Eun Sook akan menyukai kata-kataku ini," jawab Lee Do Hyun.

Di sisi lain, "The Glory" langsung mencetak berbagai prestasi begitu dirilis. Drama yang juga dibintangi Lim Ji Yeon itu dengan cepat menduduki peringkat ke-3 dalam kategori Netflix Global TOP 10 TV (non-Inggris), mencatat 25,41 juta jam menonton hanya dalam tiga hari setelah dirilis.

Dalam kategori Netflix Global TOP 10 TV (non-English), "The Glory" masuk dalam daftar TOP 10 dari 19 negara, termasuk Korea Selatan, Indonesia, Malaysia, Kuwait, Singapura, Maroko, dan Hong Kong. Media asing seperti Forbes juga menghujani Song Hye Kyo dengan ulasan positif.

Sementara itu, "The Glory" tidak langsung dirilis sepenuhnya oleh Netflix melainkan hanya bagian pertama dengan total 8 episode. Sedangkan bagian kedua baru akan dihadirkan pada kisaran Maret 2023 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait