Terseret Konflik Norma Risma-Rozy, Denny Sumargo Cuek Pamer Main Lato-Lato
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo dikabarkan dipolisikan pasca menghadirkan Norma Risma di podcast terkait perselingkuhan menantu-mertua. Sejauh ini Denny cuek dan justru malah pamer aksi kocak bermain lato-lato.

WowKeren - Denny Sumargo mendadak terseret dalam konflik Norma Risma dan eks suaminya, Rozy. Denny malah dikabarkan sudah dipolisikan oleh kubu Rozy.

Pihak Rozy tak terima dan menganggap Denny ikut memviralkan masalah rumah tangga dengan Norma. Ini karena kasus Norma kian viral pasca perempuan berhijab itu muncul di podcast Denny.

"Nah makanya kami melaporkan (Denny Sumargo) disini (Polda Banten). Jadi dia (Denny Sumargo) memviralkan, seolah-olah dia (Rozy) bersalah, tapi faktanya tidak. Makanya kami melaporkan di sini UU ITE nya," ujar Jumhadi di Mapodla Banten, 5 Januari. "Intinya tidak sesuai dengan yang dia viralkan itu. Sewaktu ketemu sama saudara Denny Sumargo. (Omongan Norma di podcast Denny Sumargo) yah kalau memang dia seperti itu silahkan buktikan."

Instagram

Denny Main Lato-Lato


Sejauh ini, Denny enggan menanggapi kabar tersebut. Ia malah asyik pamer aksi kocak bermain lato-lato. Denny agaknya belum berhasil menguasai permainan lato-lato. Namun, ia rupanya belum menyerah soal itu.

"Kegiatan random bapak-bapak sebelum kerja," kata Denny. "Aah masih tetap usaha."

Sebelumnya, Denny mengundang Norma di podcast terbarunya pada 28 Desember 2022. Di podcast itu, Norma curhat soal chat terlarang Rozy dan ibunda Norma, Rihanah Anna.

"Ibu aku ngirim SMS. Pernah juga waktu itu, ngechat. 'Halo. Jangan lupa berbuat kayak gitu ya, ibu juga habis berbuat kayak gitu lho'," kata Norma. "Gimana-gimana?" seru Densu. "Iya, ibu bilang, 'Jangan lupa berbuat sama istri kamu, saya juga habis berbuat sama suami saya'," kata Norma. "Dari ibu?" tanya Densu kaget. "Iya," kata Norma.

Tak cuma itu, Norma juga membeberkan kronologi penggerebekan di kontrakannya dan Rozy. Rupanya saat Norma bekerja, sang ibu datang ke kontrakan hingga memicu kecurigaan. Namun, Rozy menyangkal dirinya berzina dengan Rihanah. Ia sempat depresi akibat dihujat hingga kemudian mempolisikan Norma. Namun sejauh ini Polda Banten masih menolak laporan karena kurangnya barang bukti.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru