Imbas Norma Risma Muncul di Podcast Denny Sumargo, Rozy Depresi Hingga Pukul Kaca
Instagram
Selebriti

Kehadiran Norma Risma yang curhat di podcast Denny Sumargo ternyata berimbas hujatan buat eks suaminya, Rozy Hakiki. Pemuda itu sempat depresi hingga memukul kaca karena terus dituding zina dengan ibunda Norma.

WowKeren - Akhir Desember 2022, Norma Risma mengejutkan publik dengan kemunculannya. Pasca curhat di sosial media soal dugaan diselingkuhi eks suami dan ibu kandung, Norma buka-bukaan di podcast Denny Sumargo.

Dalam podcast itu, Denny pun dibuat takjub dengan kebucinan Norma. Pasalnya Norma sebenarnya sudah sempat memergoki chat tak lazim eks suaminya, Rozy Hakiki, dengan ibu kandung Norma, Rihanah Anah, bahkan sebelum menikah. Bahkan setelah Rozy digerebek warga bersama Rihanah, Norma ternyata masih belum mau pisah dari eks suaminya itu.

"Kamu bucin banget ya," kata Densu. "Aku masih berpikir positif. Aku disakiti tapi aku cinta sama dia. Aku 5 tahun, dari jaman sekolah aku yang nemenin. Intinya kita berproses bareng," kata Norma. "Kamu masih gak mau pisah ya," seru Densu.

Namun kemunculan Norma di podcast Densu ini makin membuat Rozy dihujat publik. Imbasnya, Rozy sampai depresi dan mengamuk hingga memukul kaca.


"Sampai-sampai dia depresi, tangannya mukulin kaca sampai berdarah-darah. Buktinya ada sudah di foto," kata paman Rozy, Tumin. "Ketiganya ya menyangkut keluarga besar semua karena ini kan aib yang sudah resmi ditutup, sekarang dibuka kembali."

Tak cuma itu, Rozy juga dipecat dari pekerjaan gegara curhatan Norma itu viral. Karena itu, ia mempolisikan Norma ke Polda Banten. Bukan cuma Norma, Rozy juga mempolisikan Denny Sumargo yang dinilai membiarkan Norma curhat tentang sesuatu yang tidak benar. Bersamaan dengan pelaporan itu, Rozy juga membeberkan kalau ia tidak berzina. Ia cuma sekedar merasa nyaman pada perhatian ibunda Norma.

"Sejak saya pacaran (dengan Norma Risma), yang merhatiin saya tuh bukan dia, malah ibunya. Nyuciin baju. Itu sebelum nikah loh," kata RZ. "Udah diperhatiin hal kecil. Kayak saya kerja, dibekelin, gitu. Jadi Norma Risma itu yang ada marah-marahnya doang."

Disisi lain, Norma juga muncul pasca kabar dipolisikan Rozy terkuak. Ia tak menanggapi soal omongan Rozy dan hanya mengisyaratkan semua baik-baik saja. Norma cuma sekedar menegaskan kalau ia tak masuk penjara seperti yang ramai beredar di sosial media.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait