2 Cowok Kece di Sekitar Song Hye Kyo Diprediksi Terjerat Hubungan Buruk Dalam 'The Glory 2'
Netflix
TV

Golbanggi memberikan 3 detail penting untuk kemungkinan alur "The Glory 2". Pertama tentang hubungan dua cowok kece, Ha Do Yeong (Jung Sung Il) dan Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun).

WowKeren - "The Glory" menjadi salah satu drama Netflix yang dipecah menjadi dua bagian. Baru-baru ini, seorang YouTuber dengan nama channel Golbanggi memberikan beberapa prediksi tentang alur drama Song Hye Kyo cs itu di part 2 yang akan tayang Maret mendatang.

Golbanggi memberikan 3 detail penting untuk kemungkinan alur "The Glory 2". Pertama adalah hubungan dua pria kece di sekitar Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang tak lain adalah Ha Do Yeong (Jung Sung Il) dan Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun).

Ha Do Yeong sebenarnya adalah suami Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) dan seorang CEO perusahaan, yang didekati Moon Dong Eun lewat permainan Go. Sedangkan Joo Yeo Jeong adalah dokter ahli bedah plastik yang pernah menjadi senior Moon Dong Eun di kampus.

Golbanggi memprediksi, "Karena penjahat harus dibebaskan dari penjara, atau Joo Yeo Jeong harus masuk penjara agar dia membalas dendam, tampaknya karakter ini akan terjerat dalam hubungan buruk dengan Ha Do Yeong."


Selanjutnya adalah sosok yang membunuh Son Myeong Oh (Kim Gun Woo). Dalam "The Glory" part 1, Son Myeong Oh bekerja sama dengan Moon Dong Eun untuk memeras geng bully. Namun pria itu dibunuh tepat sebelum dia kabur ke luar negeri.

Pembunuhnya, seperti yang diisyaratkan, mungkin seorang wanita yang memakai sepatu hak tinggi berwarna hijau. Menurut Golbanggi, Park Yeon Jin tampaknya menjadi pelakunya, tetapi Lee Sa Ra (Kim Hieora) juga melukis sepatu hak tinggi berwarna hijau dalam kondisi sakau narkoba.

Detail terakhir berhubungan dengan Park Yeon Jin yang putrinya ternyata anak kandung Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon). "Yeon Jin melahirkan seorang putri dari perselingkuhannya dengan sebelum menikah dengan suaminya. Yeon Jin juga putri yang lahir dari perselingkuhan Shin Young Joon (Lee Hae Young) dengan ibu Yeon Jin," tutup Golbanggi.

Sementara itu, "The Glory" langsung mencetak berbagai prestasi begitu dirilis. Drama itu dengan cepat menduduki peringkat ke-3 dalam kategori Netflix Global TOP 10 TV (non-Inggris), mencatat 25,41 juta jam menonton hanya dalam tiga hari setelah dirilis. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait