Lucinta Luna Bikin Penggemar BTS Geger Gegara Edit Foto Bersama Jungkook
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna sendiri selama ini kerap membagikan momen mesranya bersama sejumlah pria, termasuk publik figur Tanah Air. Namun kali ini, ia mengedit foto bersama Jungkook BTS.

WowKeren - Lucinta Luna kembali membuat geger publik usai mengunggah foto editannya bersama idol Korea Jungkook BTS. Bahkan, dalam unggahan tersebut, Lucinta Luna menyebut Jungkook sebagai suaminya.

"suamikuhhh," ujar Lucinta Luna di Instagram pribadinya, @lucintaluna_manjalita, dilihat Jumat (6/1). Unggahan ini sontak membuat geger publik, khususnya penggemar Jungkook dan BTS.

Photo-INFO

Instagram

Bahkan tak sedikit penggemar yang menyebut untuk mengamankan Jungkook dari Lucinta Luna. "Amankaaannn jungkookie kamii segera 😭" ujar netter. "jekey tidak amaaaann wkwwjw," sahut netter. "jgn kawatir itu hanya haluuuuu😂" balas netter. "Ngga terima oeeyyyy,,,tolong selamatkan Jungkook😭😂" kata netter lainnya.


Tak cuma itu, ada juga penggemar yang menyebut bahwa Jungkook ketempelan hantu legenda Indonesia yakni Kuntilanak. "Amy, tolongin uri kookie yang ketempelan kunti😭" seru netter. "bengekkk 😭😭😭💜" sahut netter. "amankan kookie kitaaaaa😭😭😭" ucap netter. "di rukiah aja kookie uda masuk jin ini😢" kata netter lainnya.

Sosok Lucinta Luna sendiri kerap mengundang perhatian publik atas segala tingkahnya yang kocak. Selain itu, ia juga kerap tampil mesra dengan sejumlah publik figur pria Tanah Air.

Seperti sebelumnya, Lucinta Luna tampak mesra dengan kekasih Rebecca Klopper yakni Fadly Faisal. Pada kala itu, Lucinta Luna membagikan momen seru-seruan malam tahun baru 2023 bersama teman-temannya. Pada foto pertama, terlihat Lucinta tengah dipeluk oleh Fadly di kolam renang.

Sementara sebelumnya, Lucinta Luna juga tampak mesra dengan aktor tampan idaman kaum hawa Jefri Nichol. Pada kala itu, ia membagikan foto tengah mendekap Jefri Nichol.

Tak cuma membagikan foto, ternyata Lucinta Luna juga membagikan video singkat bersama Jefri Nichol. Pada video singkat ini, menunjukkan Lucinta Luna yang tengah bersandar di dada Jefri Nichol. Sedangkan Jefri Nichol memberikan pujian kepada Lucinta Luna.

Tak kalah menarik, Jefri Nichol juga tampak mencium pipi Lucinta Luna dengan mesra. Hal ini dilakukan Jefri Nichol setelah Lucinta Luna melakukan hal yang sama kepadanya. Unggahan ini pun juga memicu respons dari warganet.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait