Cerai Dari Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Jawab Kabar Pindah Agama
Instagram/dhenaaldhaliadevanka
Selebriti

Dhena Devanka menjawab isu pindah agama setelah cerai dari Jonathan Frizzy. Dikabarkan Dhena pindah agama dari Islam ke Kristen usai bercerai dari aktor yang akrab disapa Ijonk itu.

WowKeren - Dhena Devanka membagikan foto tampil berhijab lewat unggahan Instagram. Ia juga sekaligus menjawab kabar pindah agama. Dhena belakangan dikabarkan pindah agama dari Islam ke Kristen usai cerai dari mantan suaminya, Jonathan Frizzy atau yang biasa disapa Ijonk.

Dalam keterangan, Dhena menegaskan tak pernah sekalipun meninggalkan agamanya. Ibu tiga anak ini juga membahas tentang cobaan hidup dalam hidupnya yang diyakini adalah takdir Tuhan.

"Aku tidak pernah sekalipun meninggalkan agama ku, aku yakin semua yang terjadi karena Allah ta’alla semua sudah jalannya tidak ada namanya kebetulan, aku sedang diselamatkan dari semua derita yang ku alami, agar aku menjalani hidup yang lebih dan lebih bahagia dijalan yang sudah disiapkan Allah swt. Amiiin yang kenceng donkk… " tulis Dhena Devanka di Instagram pada Kamis (5/1/2023).

Dhena Devanka

Instagram


Kemudian Dhena mengatakan saat ini sedang proses hijrah. Ia pun minta doa agar istikamah menutup aurat. Dhena menyebut penampilan berhijabnya itu dibuatkan oleh Nathalie Holscher.

"Pasti followers aku seneng deh liat aku hijab’an gini (belajar dulu yaa pelan2) insyallah yaa doakan aku semoga disegerakan disaat yang tepat itu, krn katanya itu akan muncul dr hati kita yang terdalam dan disaat yang terbaik," ungkap Dhena Devanka. "Ini masih belajar ya pake hijabnya dadakan dibuatin sama bunda @nathalieholscher hihi.."

Postingan Dhena Devanka langsung ramai diserbu beragam komentar dari warganet. Tak sedikit netizen turut mendoakan Dhena agar bisa menutup aurat dengan memakai hijab.

"'Aku tidak pernah meninggalkan agamaku' semoga selalu istiqomah bersama putra putri tercinta. Karena kelak mereka yg akan menjadi kunci surga penyelamat kedua orangtuanya," ujar akun @adini***. "Menutup aurat adalah kewajiban yg ga bisa ditawar semoga disegerakan ," ungkap akun @ai***. "Aamiin... semoga istiqomah kak Dena..." tambah akun @keni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru