Wika Salim Mesra Dengan Kekasih, Sukses Bikin Baper Hingga Patah Hati
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim berhasil membuat para penggemarnya baper bahkan ada yang menyebutnya sebagai hari patah nasional usai mengunggah potret mesranya bersama sang kekasih.

WowKeren - Pedangdut cantik Wika Salim saat ini tampak tengah kasmaran dengan kekasih barunya, Max Adam Kamil. Ia pun mengunggah potret mesranya bersama sang kekasih di akun Instagram pribadinya. Unggahan ini lantas sukses membuat publik terbawa perasaan alias baper hingga patah hati.

Pada unggahan ini, Wika Salim tampak cantik dengan memakai tanktop berwarna hitam dengan kain batik pendek. Penampilannya semakin cantik dengan memakai kaca mata hitam. Sementara sang kekasih tampil tampan dengan kaos berwarna merah dan celana pendek berwarna putih tulang dan memakai kaca mata.

Dalam unggahan tersebut, Wika Salim juga menyematkan pesan manis. "Kamu adalah salah satu orang yang bisa aku ceritakan. kau tahu bagaimana membantuku tumbuh dengan apa yang aku tahu. Kau tahu bagaimana mengeluarkan yang terbaik dalam diriku. Saya sangat diberkati memiliki Anda dalam hidup saya โค๏ธ" ucap Wika Salim dalam bahasa Inggris, Jumat (6/1).

Photo-INFO

Instagram


Dalam kolom komentar juga tampak Denada yang mengisyaratkan siap untuk menghadiri pernikahan Wika Salim. "Langsung kirimin bahannya yg buat seragam aja. Aku jait sendiri ya @wikasalim ๐Ÿ˜" ujar Denada.

Sementara sang kekasih justru mengomentari pesan yang ditulis oleh Wika Salim dalam bahasa Inggris. "Bahasa inggrisnya makin lancarโ€ฆ ๐Ÿ‘" ucap Max Adam Kamil. "@maxadamkamil berkat tiap pagi sarapan roti buaya ๐Ÿ˜‚" balas Wika Salim.

"Patah hati nasional๐Ÿ’”" ucap netter. "Yaaaaaaah hari patah hati nasional kah ???" ujar netter. "Cocok banget sihhh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜" tutur netter. "You guys re cute โค๏ธ, congratulations to both of you ๐Ÿ‘" kata netter lainnya.

Sebelumnya, saat menuju tahun baru 2023, Wika Salim membagikan kisah perjalanannya dengan sang kekasih selama tahun 2022. Pada unggahan ini, Wika Salim dan kekasih pun didoakan segera menikah oleh publik. Pasalnya, tak sedikit yang menilai Wika Salim dan kekasihnya memiliki wajah yang mirip dan berjodoh.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait