Nikita Mirzani Dijagain Pacar Bule Sebelum Hingga Sesudah Operasi, Sahabat Sampai Speechless
Instagram/toni.dedola
Selebriti

Nikita Mirzani menjalani operasi pengapuran tulang belakang pada Jumat (6/1/2023) pagi tadi. Sang kekasih bule, Antonio Dedola begitu telaten merawat Nikita Mirzani di rumah sakit.

WowKeren - Nikita Mirzani telah menjalani operasi pengapuran tulang belakang pada Jumat (6/1/2023) pagi tadi. Sang sahabat, Fitri Salhuteru menyampaikan bahwa operasi Nikita Mirzani berjalan lancar dan sudah mulai didorong ke ruang perawatan.

Di balik operasi Nikita Mirzani tersebut, ada sosok pacar bule, Antonio Dedola yang setia mendampingi. Hal ini terlihat dari beberapa postingan InstaStory Nikita yang kemudian di-repost oleh Antonio. Dalam salah satu unggahan, Antonio mengungkap janji akan selalu berada di samping Niki.

"Cintaku, aku akan ada di sini menunggumu dan berdoa, aku yakin semuanya akan baik-baik saja," kata Antonio Dedola dalam bahasa Inggris di InstaStory pada Jumat (6/1/2023). Tampak dalam foto, Nikita memeluk kekasih bulenya itu sebelum menjalani operasi.

Terlihat juga Antonio Dedola begitu telaten ketika merawat Nikita Mirzani pasca menjalani operasi. Ia sempat terekam kamera menyuapkan makanan pada Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani

InstaStory


Sementara itu Fitri Salhuteru juga sempat mengabadikan momen uwu Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. Meski tak bisa menemani Nikita Mirzani operasi, Fitri bersyukur karena ada Antonio Dedola yang teus berada di rumah sakit.

"Begitu tahu nikita masuk ke dalam ruangan ada Toni jaga, ya saya terharu," kata Fitri Salhuteru di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan pada Jumat (6/1/2023), dikutip dari Suara.

Fitri mengaku diam-diam mengambil foto Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. Ia bahkan tak kuasa menahan senyum melihat kemesraan pasangan kekasih itu.

"Saya tidak bisa berkata-kata, terharu banget. Saya itu orangnya jarang merasa terharu," ujar Fitri Salhuteru.

Kemudian Fitri Salhuteru bersyukur Nikita Mirzani punya sosok yang bisa menjaganya. Terlebih di momen sang aktris mengalami kesulitan.

"Sejak lama menamani Niki, ada beberapa orang yang mencoba mendekati dia dengan kepalsuan dan kalian tahu semua ya," tutur Fitri Salhuteru. "Akhirnya Tuhan mengirimkan satu orang laki-laki yang terbaik buat Niki dengan ketulusannya pada Niki dan anak-anak."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait